460x110-indent-now

KRA3

TMCBlog.com – Bro sekalian, Punya Motor kawasaki dan ingin belajar balap dengan intruitur dan dilakukan di tempat yang cukup aman dan pas? nahhh TMCblog dapat indo dari Kawasaki Motor Indoensia nih, dimana KMI kembali melanjutkan program yang telah sukses dijalankan pada tahun lalu, yaitu Kawasaki Racing Academy. Program ini merupakan pelatihan balap khusus untuk konsumen Kawasaki yang diadakan di sirkuit Sentul. Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan skill para pengendara motor Kawasaki, khususnya motor besar.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

KRA2

Hal ini diwujudkan dengan cara memberikan informasi tentang tip-tip balap dari pembalap professional Kawasaki. Pendaftaran dilakukan melalui website resmi Kawasaki, yaitu www.kawasaki-motor.co.id, pada kanal “Kawasaki Value Program”. KMI akan merekrut 20 pendaftar pertama tiap season. Season 9 akan dimulai pada tanggal 26 Agustus 2016. Syarat untuk mendaftar adalah peserta harus memiliki motor Kawasaki tipe sport karena peserta mengikuti kegiatan ini dengan menggunakan motor dan equiptment sendiri, sehingga dapat meningkatkan chemistry antara rider dan motornya. Tidak ada biaya pendaftaran, atau gratis!

“Kawasaki Racing Academy merupakan salah satu Kawasaki value programs yang bertujuan untuk meningkatkan kelihaian berkendara, serta memuaskan hasrat balapan yang tidak bisa dicapai rider dijalan umum. Kami kembali menjalankan event ini karena kami ingin terus memfasilitasi konsumen Kawasaki yang menyukai racing. Untuk detilnya bisa lihat di Website Kawasaki.” Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head, Sales and Promotion Dept.

KRA1

Pada hari pertama peserta akan mengikuti pelatihan di kelas Beginer yang akan dilakukan di safety riding area PT. KMI. Minggu berikutnya memasuki kelas Intermediate dan Expert yang diadakan di Sentul kecil dan sentul besar.
Di tahun 2016 ini KMI akan menjalankan 5 season, yaitu mulai dari season 7 sampai season 11. Setelah season ke 11 berakhir, lulusan tiap season diikut sertakan pada KAWASAKI FUNRACE, yang merupakan selebrasi atas kelulusan dari Kawasaki Racing Academy. Pada acara FUNRACE, lulusan akan berbalapan di sirkuit Sentul untuk menentukan siapa peserta terbaik sekaligus untuk mempraktekkan semua materi yang telah didapatkan, di pandu oleh pembalap-pembalap Kawasaki. FUNRACE dijadwalkan berlangsung pada bulan Oktober 2016.

Based on KMI Press Release

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

15 COMMENTS

  1. Wak apakah bisa pake motor ninja r wak? Apakah harus fairing atau motor naked bisa ikutan??
    Mohon jawabannya wak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here