460x110-indent-now

apiwat-champ

TMCblog.com – Bro sekalian, Race 1 kemarin di menangkan oleh Apiwat Wongthananon dan dengan kemenangan itu pebalap Yamaha R25 asal Thailand ini sebelum race 2 start berjarak 45 Point dari Takehiro Yamamoto yang menggunakan Kawasaki Ninja 250. . . yang artinya jika di akhir Race 2 nanti Apiwat bisa berjarak lebih dari 50 Point maka dipastikan Apiwat dan Yamaha R25 adalah Juara AP250 sebelaum 2 Race terakhir di Buriram 3-4 Desember 2016. Race 2 Di Buddh Circuit India berjalan dengan cuaca cerah dengan Apiwat start dari Posisi terdepan sementara Pebalap Indonesia Galang Hendra start dari posisi Grid Ke 3 . Start dilakukan cepat oleh Apiwat . . . Anupab mencoba proteksi apiwat dengan membayangi apiwat . . . yamamoto berada di posisi 3 di depan galang . . Lap 2 Yamamoto naik ke posisi dua setelah overtake anupab

440x100_tirei

MBtech - TMC sep16

apiwat

Awal Lap 3 Yamamoto Memimpin . . namun melakukan kesalahan dan sempat turun ke posisi 13 . Lap 4 Tanaka Crash. Lap 5 Somkiat Chantra masuk pitlane karena melakukan jump start. Lap 6 Yamamoto menghilang dari Pack Terdepan dan ternyata mengalami masalah sehingga tercecer sampai ke belakang dan akhirnya masuk pit . . . race and Championship is over for Takehiro Yamamoto . . . Apiwat yang memimpin Race di Lap 6 diambang Juara AP250 2016.

galang

Lap 7 Galang hendra naik ke posisi 5. dan sempat naik memimpin race di pertengahan lap 7 dibayangi Vorapong malahuan. Awal Lap 8 Galang memimpin. vorapong memimpin di pertegahan Lap 8 namun kembali memimpin. Last lap Galang hendra memimpin dan di bayangi apiwat. apiwat memimpin di pertangahan Lap 9  . ..  galang terus Push . . . Namun di Tikungan terakhir Galang hendra harus puas ditelikung pebalap Honda CBR300R dari Thailand Sitthisak sehingga pebalap indonesia ini harus puas mengibarkan bendera merah putih di Podium 3 . .

race2-ap250

Dan dengan Hasil Race 2 di India ini Jarak Championship antara Apiwat Wongthananon dan Takehiro Yamamoto adalah 60 point dan dengan sisa 2 Race kedepan ( maks point 50 ) maka Apiwat Wongthananon dan Yamaha R25 adalah Juara AP250 2016 !

Kelas UB130 yang makin Ketat

ub130-race2

ub130-race2-champ

Sementara itu di race bebek 130 c UB130 yang merupakan musim terakhir karena tahun depan akan berganti menjadi seri Superunderbone 150 cc  di race 2 pebalap Malaysia Fazli Syam memenangkan lomba  . . dan dengan hasil di Race 1 dan Rac2 di India championship sangat ketat menjelang Race seri terakhir di Buriram desember nanti yakni Wahyu Aji Trilaksana dari Indonesia memimpin 3 point dari Ahmad Fazli Syam

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

20 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.