460x110-indent-now

 

marc-marquez-cbr250rr-10

TMCblog.com – Bro sekalian, kepastian akan hadirnya Honda CBR250RR di ajang balap musim mendatang sepertinya mulai menunjukan titik terang setelah Secara resmi Astra Honda Motor menginformasikan bahwa Salah satu pebalap AHRT yakni Andi farid Izdihar atau andi Gilang akan melakukan serangkaian test Privat tanggal 5-6 Desember mendatang di Chang Internasional Circuit, Buriram, Thailand Pasca Race Seri Finale akhir pekan ini . Andi Gilang mengemban tugas mengumpilkan informasi dan data Guna pengembangan lanjutan persiapan Versi balap Dari Honda CBR250RR.

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

marc-marquez-cbr250rr-1

Secara  tidak langsung sepertinya AHM memberikan syarat bahwa tahun 2017 nanti ARRC kelas AP250 kemungkinan besar akan kedatangkan mesin new Comer selain mesin mesin yang sudah ada seperti Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250. Namun apakah hanya team AHRT saja  yang akan menggunakan Honda CBR250RR ataukah ada team factory dari negara tetangglain seperti Thailand dan Malaysia ? atau malah Honda CBR250RR akan bertandem Juga dengan CBR300R nya AP Honda ? entahlah

Direktur Marketing PT Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya dalam keterangan tertulis tertulisnya menyambut pengetesan ini seraya berkata  “Pengembangan All New Honda CBR250RR sebagai motor balap telah kami mulai. Pada pengetesan perdana ini, pembalap kami akan berupaya memberikan banyak masukan berharga untuk menghasilkan setting motor balap All New Honda CBR250RR yang paling tepat,”

Sedangkan Direktur Marketing AHM yang lain , MR Koji Sugita mengatakan bahwa : “Saya yakin motor ini (bisa kompetitif) jika diturunkan di ajang balap. Honda membuat motor (CBR250RR) nyaman untuk dikendarai di jalan raya,tetapi bisa kompetitif dalam balapan, seperti Honda CBR1000RR yang turun di ajang (World) Superbike,”

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

16 COMMENTS

  1. brarti lebih gampang pengaplikasian air ram racingnya,tinggal pindah ketempat headlamp selesai,tanpa hilangkan bentuk asli cbr250rr

  2. Musim perdana paling targetnya juara seri dulu kali ya wak? 2018 baru target juara umum…
    sptnya bakal susah langsung ngalahin r25 yg udah mature di aarc…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here