460x110-indent-now

 

pict : ARRC
pict : ARRC

TMCblog.com – Bro sekalian Pasca race 1 Yang dikuasai 3 pebalap Supersport Yamaha dari Thailand . . Battle penentuan siapa Juara Supersport 600 cc Asia Juga ditentukan hasil dari race 2 ini. Posisi sebelum Race 2 dua pebalap Honda CBR600RR Tomoyoshi Koyama dari Thailand memimpin 6 point di depan Zaqhwan Zaidi dari Malaysia. 2 lap Dan Dimas Ekky sudah nyodok dari posisi 17 ke posisi 6 . . Zaqhwan di Posisi 8, Koyama Posisi 9 di lap ke 2

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

lap 3 Dimas Ekky sudah berada di posisi 5 dibelakang Anthoni west sementara Descha Kaisart memimpin. Lap ke 8 Dimas ekky melorot sampai di belakang YUdhistira sementara Zaqhwan dan Koyama masih berada diposisi 9-10. Koyama di lap 9 mendapat masalah mesin dan mengakhiri race dan ini membuat Zaqhwan Zaidi berpeluang besar meraih Juara SS600 Asal bisa finish minimal memperoleh 7 Point atau Posisi 9 . ..

Lap ke 14 Anthoni West merangsek ke posisi 3 . . Race Terakhir Kelas SS600 Musim 2016 ini dimenangkan Oleh Descha Kaisart dengan Yamaha R6. Rider Indonesia terdepan adalah Dimas Ekky Pratama di posisi 6. Juara Asia SS600 Musim 2016 dimenangkan oleh Zaqhwan Zaidi yang Finish di posisi 7 dari malaysia menggunakan Honda CBR600RR, Posisi dua championship ditempati Tomoyoshi Koyama dengan jarak 3 Point dari Zaqhwan  . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

29 COMMENTS

  1. 2017 kls ini ganti jd 1L, klo kawak bawa spek wsbk, ngerihhh… Tinggal ridernya bsa kya Rea ga…

    Zxr 2017, R1 2017 & cbr1L-RR punya komparasi teknologinya ga wak Haji..
    Asyik tuh klo dibahas…

  2. Sya bukan FB merek karena semua mtor udh sya coba dr merk H,K,Y,S semuanya bgus,tp jgn menjelek2kan pembalap dr negeri sndiri,klw d adu sma mbah jga apa mbah bisa menang.

    Balapan jga yg menentukan bkn cma mtor,dr faktor pembalap,setingan,ban bahkan pengetahuan sirkuit jga berpengaruh.

    Mhon buat kang taufik yg nyampah agar disaring,

  3. kalo kawasaki mo sungkem sama R25 di sirkuit ya pantes2 aja
    kalo CBR ketemu ama R25 di sirkuit, R25-nya langsung gemeterr & gir pompa olinya prothol sendirriii…
    eh eh eh ….. atitnye tuh disini (di MS)

  4. Darmo itu sampah, mulutnya sampah, sikapnya sampah. Kalau ada yg ketemu dia, mungkin bisa dibuang ke tempat sampah terdekat biar bau sampah mulutnya itu bisa ilang. Masa iya pembalap negeri sendiri udh berusaha bagus gitu, masih aja dihina. Sendirinya aja masih belom pernah naik motor 250cc++ eh malah ngebacotin pembalap yang jau “BERPRESTASI DARI DIA”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here