460x110-indent-now

TMCBlog.com –┬áBro sekalian, melaporkan dari Sepang International Circuit Malaysia hari kedua Winter Test 2017, sejak kemarin TMCBlog memantau motor Repsol Honda sudah memakai livery terbaru. Meskipun seperti yang kita tahu bahwa baru per tanggal 3 Februari 2017 mendatang, Respol Honda Team akan launching di Indonesia. Tapi dari pantauan mata sudah terlihat beberapa update livery pada RC213V dan juga baju crew. Mau tahu apa saja yang berubah tahun ini? Cekidot..

Logo dan warna orange khas perusahaan minyak Spanyol, Repsol masih dominan pada sekujur body motor. Tapi kini bagian yang berwarna putihnya sedikit meluas, sehingga memberikan kesan fresh dan clean dengan tidak meninggalkan ciri khas Repsol. Bagian fuel tank kini tidak lagi dilabur warna full orange, melainkan mayoritas putih dengan adanya lanjutan logo Repsol di side fairing. Satu hal lainnya yang sangat menarik perhatian adalah bentuk/ukuran dari knalpot SC Project untuk mesin ber-firing order big bang HRC yang baru, Panjang bener sob, macam trompet. Tapi itu nanti dibahas terpisah saja ya.

Awalnya saya berpikir bahwa Repsol Honda Team akan membuat R213V lebih orange. Dengan pertimbangan mereka akan sama seperti perusahaan rivalnya, Movistar yang pada tim Yamaha melabur motor YZR-M1 menjadi full biru warna khas dari perusahaan Movistar. Sebelumnya sesi photoshoot sudah dilakukan oleh team Repsol Honda dan praktis hanya menunggu waktu saja di hari Jumat 3 Februari 2017 nanti saat launching event di Indonesia, mereka secara resmi memperkenalkan motor baru kepada publik.

Nugie TMCBlog

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

23 COMMENTS

  1. Mas_Nugie,,
    Bener nieh jenengan’ yg nulis artikel ini,,, .

    Salute saya Mas,,
    You know I mean lah,, ???

    eeeekkkkeeeekkkk

    Guest
  2. Tanggal 3 jd serasa gak spesial tp bukan salah media #imho yg “salah” team telat launching, gw pikir pas test ini pake hitam doff

    Guest
    • lemot aja bs jurdun itu berasa gmn ya hha, ingat bro dlm race top speed bukan faktor utama, krn bukan kyk balap drag yg hanya sekali jalan lurus aja

      Guest
  3. 14. jimoo – January 31, 2017
    rcv mtr pbrikn yg terlemot di motogp..d bmding ducati kyk lngt bumi.

    —-
    trus KTM ,elu anggap bukan pabrikan..??

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.