TMCBlog.com – Bro sekalian di Video atas Bro sekalian akan bisa menyimak video presentasi yang disampaikan YIMM di depan pebalap MotoGP Maverick Vinales Mengenai All new Yamaha R15. Dibilang All New Karena boleh dibilang hampir semua aspek Fisik mengenai Motor ini adalah baru . . . Bodynya, mesinnya, Kosmetiknya . . Semua Anyar . . .

Di Video Juga akan sobat sekalian bisa simak penjelsan mengenai fitur Full LCD Display, Sharp Body Design, Shift Light, Assist Slipper CLucth dimana Fitur Assist Cluct akan membantu membuat akselerasi lebih cepat dengan membuat Up-Shift lebih kecil jeda waktunya dan Slipper CLutch akan membuat R15 Lebih stabil saat downshift karena management Engine Brake akan lebih smooth . . untuk lebih lengkapnya silahkan simak Video 4 menitan di atas sob . . Semoga Bisa menambah informasi mengenai R15

Taufik of BuitenZorg

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

[GTranslate]

 

48 COMMENTS

  1. kok ni motor wow di awal saja , makin hari ngebosenin yah biarpun fitur value tapi gsx r150 makin di pandang makin menawan …

    sorry ya fb jas jes jooss

    Guest
  2. biasanya kalo ada hal baru gini..
    ada artikel bnyk dan detail..syg yg pnya fitur sliper clutch ini ymha duluan…coba honda..rame dunia bloger bhas smpai bosen dan berbusa…tengok tbw..ckck.

    Guest
  3. Wa haji..swrius nanya..buat TB162 idwal ga New R15 .. jinjit parahkah?? Btw saya kemaren nyoba kt200..beuu tinggi bener dah ..ga nyaman kalo lagi dilamer..kira2 gimana yah NR155??

    Guest
    • mirip2 tingginya ama pns.. 162 menurut ane jgn maksain bro, repot kalo lg macet
      ane tb 167 awal2 pake pns aja latian puter balik dulu ?

      Guest
  4. Kok gw malah gak merhatiin presentasi, malah keganggu sama kontras videonya ya ? Wadduuhhhh entah ini cameranya yg buruk terkutuk, apa setingan orangnya yg gak profesional, entahlah, masih misteri…. Kedepannya untuk video, tolonglaahh…pakai camera yg keren, jangan abal2, biar ini blog makin keren…materi sih udah oke.

    Guest
  5. Jos emamg ceber punya fitur yang tidak bisa menyayingi kompetitor fitur meleduk yang di bikin pi ungun di gresik.
    Hahahahahah ngeri pokonya.

    Guest
  6. Naek cc+vva & blablabla….klo dbanding sm yg lama bobotny berat yg mn ?? Krn pcm dkasi fitur mcm2 krn yg diitungkan power weight rationy

    Guest
  7. Melihat part yang di aplikasikan ke motor ini, Inverted, perimeter, swingarm, vva dan slipper pasti harga diatas semua kompetitor, kecuali kompetitor yang overprice ato kualitas part yang diaplikasikan tidak cukup bagus. Tp jelas apresiasi untuk yamaha atas fitur yang dihadirkan. Bagus untuk konsumen merek apapun kedepan. Persaingan produsen itu baik untuk konsumen.

    Guest
  8. Ya begitulah Yamaha, pengen fight setelah babak belur dihajar kompetitor sekelas, muncullah produk baru pasti dengan ciri khas engine lebih besar cc nya dri kompetitor, lirik mio series, r15, dsb. memang diantara itu ada yg laku dan ada juga yg tetap numpuk digudang,

    Guest
  9. Wak Haji,, sistem slipper clutch kira2 bisa dipake di mesin vixion/mxking/old r15 kah? Mengingat ini hanya sistem mekanis di kopling set.

    Guest
  10. dikira powernya naik tapi ga tambah CC, ya ternyata teknologi lama yamahhhaaaaa. harus tambah CC biar bisa ngalahin power kompetitor.
    sekarang kelasnya jadi beda, ga bisa disanding sama sport yang 150 cc karena namanya harus jadi R155,,,

    Guest
  11. ahh bahasa marketing…
    pke istilah sharp entah apa tdi itu.. yg katanya lbh slip stream… weh gsx aj gk pke istilah bgtuan, gsx tinggal kasih bukti poto klo mtornya di desain si wind tunnel.. :v
    Nmax aj pak lbh bgus ktimbng ntu, kaki bisa slonjoran :v
    mw sport pilih gsx aj :v

    Guest
  12. Wak, mau tanya, awam nih.
    Apa signifikan efeknya di 150cc an?
    Soalnya liat review gsx yg tnpa begituan, katanya kopling udh enteng n pas downshift gk terlalu berat engine brake nya?
    Apa bener wak haji, yg udh nyoba motornya?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.