TMCBlog.com – Bro seklaian, Tahun 2016 MBtech sebagai Brand Kulit Jok Sintetis telah diselenggarakan Sebuah Kontest bernama 1st Online Design Contest Riding With Style 2016 silam, dan di 2017 ini pun kembali dilaksanakan gelaran MBtech Online Design Contest Riding With Style (MODCRWS) 2017 di sosial media Facebook MBtech Riders dalam group Riding With Style Awards 2017 dan dilaksanakan dilaksanakan mulai 1 Maret hingga 16 Mei 2017 . Caranya Gimana sob ? . .

Kontes jok online ini terbuka untuk umum, mulai dari pemilik motor pribadi, komunitas motor, modifikator motor, sampai seatmaker motor pun boleh mengikuti kontes modifikasi jok ini selama memakai bahan original MBtech dari semua varian yang ada seperti MBtech Riders-Cruiser, MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta, MBtech New Superior, MBtech Picasso dan MBtech Premium-Carrera .

Para peserta kontes cukup mengirimkan hasil karya jok kustom mereka dalam bentuk for¬mat foto (selama periode pengiriman yang berlaku) sesuai dengan yang telah disyaratkan oleh panitia kontes dan telah mengikuti regulasi yang ditentukan. Walaupun bersifat online namun proses penilaian karya tetap serupa dengan kontes RWS Awards yang telah berjalan lebih dahulu. Adapun kriterianya sebagai berikut; Kreatifitas Desain Figur (bobot nilai 20%), Kreatifitas Desain Grafis (bobot nilai 20%), Kualitas Pengerjaan (bobot nilai 20%), Pemilihan Warna (bobot 20%), dan Jumlah Like & Share (bobot 20%).

Tersedia hadiah dengan total senilai belasan juta rupiah bagi 10 nominator MODCRWS 2017 dan merchandise t-shirt keren edisi terbatas MBtech Riders-RWS 2017 bagi peserta MODCRWS 2017 yang lolos seleksi di grup facebook Riding With Style 2017. Berani tampil? Silahkan deh sobat sekalian kirim karya jok custom terbaik ke facebook grup Riding With Style 2017 dan baca secara lengkap regulasi dan registrasi di www.mbtech.info atau facebook MBtech Riders .. . selamat berkompetisi sob

Taufik of BuitenZorg

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here