pict : Motoroids

TMCBlog.com – Bro sekalian, Via Motoroids akhirnnya Motor yang diduga kuat merupakan versi Produksi massal atau versi final dari TVS Akula 310 hadir melalui beberapa foto spyshot. Motor ini direncanaka hadir di India Juli 2017 nanti . . Cekidot deh pembahasan detailnya

pict : Motoroids

Dilihat dari ciri ciri yang terlihat, headlampnya mengadopsi dual keen terpisah yang disinyalir merupakan Lampu LED lalu windscreennya lebar sob plus kehadiran braket Nomor polisi disana. lampu sen depan sepertinya menyatu dengan headlamp.

Mengenai bagian belakangnya terlihat spatbor menggantung dengan model stop lamp terpisah kemungkinan LED dan Lampu sen LED. Muffler dengan canister besar. Footpeg belakang menggunakan diecast alumunium. Panel meter sudah LDC digital seperti yang kita lihat pada motor konsep. tangki bbmnya menggunakan sistem kondom. Di TVS akula warna biru ini handlebar jenis Clipon dengan dijepit di atas  T atas ( Upper-Yoke )

Ada yang menarik di Gambar motor kedua dengan warna abu abu gelap ( grey ) dimana Suspensi belakang Monoshock tanpa Link, Di handlebar tetap jenis Clipon dengan dijepit di bawah T atas ( under-Yoke ) Motor ini sempat digadang gadangkan kuat Oleh TVS Indonesia dan punya kans untuk di produksi lokal di Pabrik Sepeda motor TVS di daerah karawang Jawa Barat. Mengenai Mesin disinyalir Akula 310 nanti akan berbagi pakai mesin yang sama dengan BMW G 310 R yang bisa menghasilkan 34 hp dan Torsi maksimum 28 N.m . . hmmm ditungu kehadirannya di Indonesia nih

Taufik of BuitenZorg

55 COMMENTS

  1. Sok belakang tanpa link… kurang nyaman tapi minim perawatan… dengan link, lbh nyaman, tapi perawatan harus extra…

    • bisa jadi karena di produksi di indonesia harga dasar pabrik sebagai dasar pengenaan pajak barang mewah 65% bisa murah bro
      bisa jadi harga dasar pabrik mungkin di max 30 juta plus pajak barang mewah harga berkisar di 60 jtan

    • Setidaknya pajak bea masuk barang mewah nya kan sudah gak kena. Blm lagi tidak ada biaya pengiriman barang utuh, harusnya sih harganya turun drastis.

    • Ploduk indonesia mah pasti di suntik mati sama orang lokal nya sendiri boss xixixi
      mobil listrik aja harus lulus uji emisi xixixixi apa gk bodoh kesumat tuh yg nyuruh uji emisi xixixixi
      negara kita kn masih di jejali penghianat.

    • Kojel kojel mobil listrik korupsi itu yah,yang baterenya panas dan jalan gak bisa lebih dari 30 km/jam,bukan uji emisi tp uji keyalakan,tolong begonya jangan pamerin yah

  2. ehh kaum kutanger pada nongol dari zambannnn
    kasihan kamu nak tiap artikel motogp ngumpet truss

  3. Selamat Siang Sahabat TMC Blg semua,
    Punten ya kang mencoba mencri sesuap rizki
    Monggo diliat price list New Ayla nya

    *NEW AYLA 1.2 X MT*
    OTR 125.250.000
    DP 25JT-AN / ANGSURAN 2,6JT-AN

    *NEW AYLA 1.2 X AT*
    OTR 135.250.000
    DP 27JT-AN / ANGSURAN 2,8JT-AN

    *NEW AYLA 1.2 R MT*
    OTR 132.250.000
    DP 26JT-AN / ANGSURAN 2,7JT-AN

    *NEW AYLA 1.2 R AT*
    OTR 142.250.000
    DP 28JT-AN / ANGSURAN 2,9JT-AN

    *NEW AYLA 1.2 R DLX MT*
    OTR 136.250.000
    DP 27JT-AN / ANGSURAN 2,8JT-AN

    *NEW AYLA 1.2 R DLX AT*
    OTR 146.250.000
    DP 29JT-AN / ANGSURAN 3JT-AN

    INFO DAN PEMESANAN
    PUTUT
    0818.0814.8468
    0822.105.66625

  4. Hmmm.. motor 300 cc dikasih harga berapa? Takutnya beneran kena pajak barang mewah… meskipun ckd disini bukan cbu india…

  5. Kemungkinan ngak dijual di sini, kemungkinan produksi sini untuk ekspor, disini motor type gini ngak laku, melihat segmen tvs, klw mesin saja (cc didowngrade) dipakai namun model dirubah semi touring semi commuter malah bisa diterima sepertinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.