Home ARRC Race ARRC Seri 2 Buriram 2017 hari Jumat Dan Sabtu … Tmcblog...

Race ARRC Seri 2 Buriram 2017 hari Jumat Dan Sabtu … Tmcblog liput Langsung Dari Thailand

46

Tmcblog.com – Bro sekalian, setelah ARRC sukses menggelar Seri 1 di Sirkuit pasir gudang Johor, maka Sirkuit Yang rencana ya tahun 2018 Akan menggelar MotoGP-Sirkuit Chang-bersiap menggelar Seri kedua untuk gelaran Road race kelas UB150, AP250, SS600 Dan SAC … Bilang umumnya weekend Race ARRC dimulai pada hari Jumat, maka kegiatan free Practice di Seri 2 ini  Akan dimulai pada hari Kamis esok …

Di jadwal atas sobat bisa lihat bahwa sebelum Kualifikasi kelas UB150 hanya menghadirkan Satu Kali sesi latihan bebas, lalu kelas SAC Dua Kali sesi FP, Sedangkan Kelas AP250 Dan SS600 melakukan tiga Kali latihan bebas. Race 1 untuk semua kelas diadakan pada hari jumat setelah tengah hari, Sedangkan Race 2 untuk semua kelas dilakukan pada hari Sabtu mulai jam 10 an pagi. 

Tmcblog sendiri rencananya Akan Langsung meliput Dari Sirkuit Chang Dan Hadir mulai hari ini, Sedangkan sobat sekalian bisa mengikuti kegiatan melalui live streaming yang biasanya bisa di follow via Facebook Fan page Asian GP atau siaran broadcast Langsung Dari TV i-News atau pun fox sport group. Jika Ada request tentabg sesuatu Yang mau di kepoin silah sobat tuliskan di kolom komentar  ya Semoga berguna

Taufik of Buitenzorg

46 COMMENTS

    • banggain Merah putih apaan. prestasi itu R25 juara kipas2 dolar dan juara bertahan lewat anupat. R25 sudah diakui kehebatannya oleh rider thai. cbr mah total protol orang thai g ada y mau pake. muehehe fix R25 king ong RRC dohc asli double piston with Variable Vale Accelerator .

      Guest
    • fix ub150 akan dimenangkan mxking secara mesin turunan king ong RRC.
      terbukti R15 raja kipas2 dolar karena orang bule tau mana motor joz DNA motojipi joz dengan teknologi SOHC SUPERIOR OVERHEAT CHAINSET VVA variable vale akselerator plus oversize 5cc tiada banding semakin didepan joz jaz joz

      Guest
  1. Mantap live report ala wak haji tmcblog..?
    Mampir ke paddock wak sekaligus interview rider indonesia.. Misal yudistira, gerry salim, dll. Dan animo penonton/ situasi di sirkuit Chang seperti apa.. Hehe

  2. Ninja dan yzf dibantai lagi oleh cbr. Yg single cyl ngebantai di bawah sedangkan yg double cyl ngebantai di atas. Benar-benar terkurung kasihan.

  3. wak cari info tentang si apiwat wak. kabarnya dia bakalan diturunkan sebagai wildcard setelah tes cev moto3. karena yamaha thailand agak khawatir sama performa cbr250rr ahrt. jadi istilahnya gamau dipermalukan dikandang sendiri gitu dah makanya infonya apiwat bakal turun.

    • di fb asia road racing championship ada fotonya bro. kalo untuk paddock AHRT khususnya untuk ap250 mirip kaya motogp. ada bagian” khusus dan mungkin emang karena cbr motor baru jadi untuk urusan suspensi ada orang showa jepangnya. sedangkan yg lain setau saya belom ada. biasanya org jepangnya nanganin bagian mesin.

  4. Wak cb review helmnya ahwin sanjaya, iconic tuh helmnya, ada grafis pulau sulawesi jg. Hehe thanks wak
    (sy keponya yg simple2 aja)

  5. wak tulung tanyain pembalap AP Honda Thailand rela gitu make yg jomblo terus…sementara yg doble dah ada dan lagi kenceng2 nya…

  6. Untuk semua kelas di ARRC, rakyat Indonesia berharap pembalap Indonesia bisa menang podium 1, 2, 3 entah kalian dari tim apa, pakai motor apa. Yg penting menangi podium 1, kibarkan Sang Saka Merah Putih dan nyanyikan lagu Indonesia Raya. Bravo untuk pembalap2 Indonesia !

    Guest
  7. Liburan Ke thailand itu murmer bgt. Segala murmer. Penginapan malah ada yg Rp. 100 ribu rupiah semalam jika di konversikan. Ongkos taksi bentor dll cukup murah. Hanya soal makanan yg susah nyaris yg sesuai selera apalagi yg muslim nyari yg halal. Untuk patokan aja. Biaya untuk ke buriram dsb ga mahal2 amat.

  8. Bukan soal yamaha honda atau kawasaki. Regulasi yg seperti itu menguntungkan motor yg lahir belakangan pastiny superior di power. Masa jeroan mesin semua standar kcuali TB ama ecu.
    Kita bisa mencontoh regulasi di wsbk atau wss.
    Dan jika kawasaki atau yamaha tahun depan nelurin produk baru yg lebih superior, siapa yg di untungkan siapa yg dirugikan ?? Tar ada yg mewek lg. Jadi biar enak regulasiny kudu di perhatikan lagi biar adil untuk semua. Sekurang2ny regulasi di bagian head. Jika regulasi sudah flexible, siapa yg mewek itu yg banci. Tak terkecuali merek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version