TMCBlog.com – Bro sekalian, Tom Sykes menjadi yang tercepat pada sesi Superpole 2 ( Kualifikasi ) Kelas WorldSBK Donington UK 2017 dengan Laptime terbaik 1:26,641 yang artinya juga melakukan pemecahan rekor ( laptime terbaik sebelumnya 1:26,712 ). . . dan menjadi satu satunya pebalap yang bisa tembus laptime di bawah 1:27 . . Sedangkan team Matenya, Jonathan Rea harus puas start dari Posisi dua di starting grid Race 1 setelah hanya bisa mencetak Laptime terbaik 1:27.005 disusul Chaz Davies.

Pebalap Inggris Lainnya Alex lowes di atas Yamaha R1 bisa menunjukan dominasi AKAMSI di Tanah kelahiran mereka sendiri dengan menjadi orang tercepat ke empat sekaligus membuat 1-4 diisi orang UK semua . . . Selain itu telihat Sepertinya yamaha R1 Makin OK karena bisa lebih cepat dari Marco Melandri yang membesut Ducati Panigale R yang akan start dari Posisi ke lima disusul Eugene Laverty di posisi 6 membuat 3 Grid di Row dua terdiri dari 3 Motor berbeda, Yamaha, Ducati dan Aprilia.

Row tiga juga diisi 3 motor berbeda yakni Ducati Yang dibesut Fores, Wild Card Leon haslam denganĀ  kawasaki ZX10RR dan mercado dengan Aprilia. leon Camier dengan MV agusta F4 menurup Top 10 grid start race 1 dengan Laptime 1:28,337 atau 1,696 detik lebih lambat dari Sykes . . . 23 Lap Race 1 akan dilangsungkan Hari ini juga, kita akan lihat siapa Yang mendominasi . . apakah akan 4L lagi, ataukah British semua lagi ?

Taufik of BuitenZorg

27 COMMENTS

  1. jangan jadikan semangat atau gak di wsbk clo kalah atau gak bertaji ya legowo tohh.. emang mahhondiaaa Cebong1000blade Rhosok rhosok gak bermutu alias Jadu keset yamaha kawak ducat apriliaa muehehehehehe ??????

    Guest
  2. Klau kata jimoo ini balapan dagelan wak soalnya yg juara kebanyakan kawasaki sama ducati jd ini balapan dagelan titik.??????? selama yamaha blm bisa juara lagi atau podium satu di wsbk maka balapan ini layak di sebut dagelan ??????????…..

    Guest
  3. mtr cbr dangaak gk masuk 10 besar..

    pntesnya untuk touring sj..

    mtr nymn gk cocok untuk blpn oprekan.ckck

    Guest
  4. knp ya di kelas superstock yg jd pilihn ya slalu r1 ma panigale klo gk ya aprila rsv4..
    jrg ngleat kawak ddpn..
    klo cbr mlh gk da yg make..herann.ckck..

    Guest
  5. harusnya CBR 1K RR SP2 bisa berbicara di sirkuit ini, serkuitnya flowing, ada chicane, butuh motor yg lincah dan stabil, karena CBR aslinya punya handling (salah satu) yg terbaik mustinya bisa merangsek ke depan nanti, Inget meskipun ini motor basicnya motor tahun 2008 tapi jeroan mesinnya baru, Bahkan Power Honda WSBK diklaim capai 228 HP mustinya jadi modal kuat buat melawan kompetitor. Tapi hingga sekarang knapa masih kesulitan? apakah pembalapnya musti diganti orang Spanyol juga biar bisa fight?

    Guest
  6. harusnya CBR 1K RR SP2 bisa berbicara di sirkuit ini, serkuitnya flowing, ada chicane, butuh motor yg lincah dan stabil, karena CBR aslinya punya handling (salah satu) yg terbaik mustinya bisa merangsek ke depan nanti, Inget meskipun ini motor basicnya motor tahun 2008 tapi jeroan mesinnya baru, Bahkan Power Honda WSBK diklaim capai 228 HP mustinya jadi modal kuat buat melawan kompetitor. Tapi hingga sekarang knapa masih kesulitan? apakah pembalapnya musti diganti orang Spanyol juga biar bisa fight???

    Guest
  7. moga sj muke gile sadarr ada anak indonesia d wss ..d atas klas arrc yg lg berjuang mati matian….

    ato mmg ali ardian itu bangsa ymha di mata muke gilee..hhh

    kgk di sebut cuyyy. ckckck.

    gini sshnya terlalu bnyk mkn chicken wing..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.