TMCBlog.com – Satu lagi Indo dari Jawa timur nih, PT MPM Distributor selaku Main Dealer Honda sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT, terus menggalakkan kampanye keselamatan berkendara melalui tagline #cari_aman.  Nahhh, yang menarik adalah, Komitmen ini dilakukan dengan berbagai aktifitas salah satunya melalui  kampanye keselamatan berkendara ke komunitas suporter bola, Bonek.

Kegiatan ini melibatkan 100 supporter yang akan nonton bareng pertandingan persebaya. Selain itu, Melalui Jojo & Zoro, (sebutan untuk Mascot Persebaya), kegiatan sosialisasi #cari_aman juga dilakukan dengan membagi-bagikan stiker dan pin #Cari_Aman di publik area.

“kami harap dengan adanya sosialisasi #Cari_aman ini, supporter bisa beraktifitas mendukung tim kebanggaannya dengan tetap memperhatikan keselamatan berkendara ketika datang ke stadion,” Ujar Suhari Marcomm & Development Div Head PT. MPM Distributor.

Selain itu, PT. MPM Distributor juga senantiasa mengkordinasi bonek untuk mengikuti program safety Riding di Safety Riding Center MPM. Rencana kegiatan ini akan dilakukan setiap bulan. Tujuannya tentu saja untuk memberikan pengetahuan tentang berkendara secara aman.     Melalui kampanye #Cari_Aman ini, PT MPM Distributor berharap keselamatan berkendara dapat menjadi sebuah gerakan bersama secara nasional bagi seluruh generasi muda di Indonesia, terutama di jawa timur.

Selain itu Juga,  saat ini PT MPM Distributor juga mengadakan kompetisi video & Foto kampanye safety riding #Cari_aman, Kampanye ini Bekerjasama dengan Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Polrestabes, dan Pemerintah Kota Surabaya untuk merayakan Hari Angkutan Nasional dan HUT Kota Surabaya ke-724.

based on MPM Distrbutor Press release

9 COMMENTS

    • aman berkendara ingat keluarga menanti di rumah

      Bingung mau kredit mobil,??
      Bias saya bantu ni pak/bu .. 😀 melayani area JaBoDeTaBek, Jawa Barat dan Banten
      Bunga mulai dari 0%
      Angsuran mobil baru bisa sampai 7 tahun loh ..
      Bisa terima kredit mobil bekas juga nih asal usia kendaraan TIDAK LEBIH DARI 5 TAHUN & DP MINIMAL 25%
      Mampir yaa blog saya kreditmobildepok.blogspot.com

      Makasih min

    • klo ingin #Cari_Aman ….lain waktu bikin program menyatukan Aremania & Bonek ….ini manfaatnya lbh besar ……yg ga naek motor alias pejalan kaki juga ikutan merasa Aman ?

      Guest
  1. wahh sekarang AHM menyasar ke sepak bola nih.
    setelah pemain arema fc jadi bintang iklan cbr250rr si esteban viscara dan johan alfarizi. sekarang gerakan safety riding ke suporter bonek.
    bagus nih dari segi marketing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here