TMCBlog.com – Bro seklaian, Per hari Jumat ini ARRC Seri Suzuka 2017 sudah dimulai dan satu yang tmcblog ote Khusus Yakni kelas AP250 . . .( kelas yang lain tetap kita bahas dalam satu artikel khusus nanti ya )  . ..  Kelas AP250 Sudah melakukan dua kali FreePractice sob FP1 dan FP2 . . dan di kedua FP tersebut Takehiro yamamoto memperlihatkan tajinya dikampung sendiri

yap dengan Honda CBR250RR, Pebalap Jepang dari team sidrap Ikazuci Takehiro yamamoto Di FP1 tampil Tercepat dengan laptime 2:29,824 diikuti gerry salim dengan 2:30,431 dan Koyama di 2:31,234 . . .menarik melihat Andi M Fadly tampil tercepat ke 4 sebagai Kawasaki Ninja 250 tercepat dan Galang Hendra tampil di Posisi 5 sebagai Pebalap yamaha tercepat . . Sedangkan Anupab di Posisi 7 . . . . 40% top 10 FP1 adalah pebalap Muda Indonesia

Di FP2 kembali Yamamoto Tampil tercepat dengan laptime 2:29,486 atau Improove 0,4 detik dibanding FP1 diikuti Koyama yang tampil tercepat kedua dengan Laptime 2:30,219 dan Ketiga gerry salim 2:30,317 . . Yap top 3 ini mengalami kenaikan laptime ( lebih cepat )

Galang hendra tampil sebagai pebalap yamaha Tercepat di Posisi 4 dengan 1:31,452 diikkuti Anupab dan Rheza Dhanica . . . ketiga ini pun Improove . . Andi M fadly agak Lebih lambat Laptimenya di FP2 bila dibandingkan dengan di FP1, Namun begitu tetap . . 40% pebalapTop 10 di FP2 adalah Indonesia lagi  . . .Kta tunggu kabar selanjutnya sob . .

taufik of BuitenZorg

30 COMMENTS

  1. Widih…. ini ceritanya team yahama menerjunkan pebalap sekampumg untuk ngeroyok dan mempersulit para pebalap honda?

    • Paijo enginer honda,su’udhon mulu kerjaan lo,pembalap ma pake motor apa kan urusan dia ..team dan sponsor yg mau bayarin dan g minta lo kok sewot aneh !!

    • Paijo ,apa yamaha mau bilang di moto gp team satelit nya banyak honda dr pd yamaha ,honda mau keroyok yamaha?oh iya motor team order honda masih standard lho,maka nya kalah …coba full racing yamaha di tinggal tujuh kecamatan g percaya?tanya fbh…wk wk

  2. Widih…. ini ceritanya team yahama menerjunkan pebalap sekampumg untuk ngeroyok dan mempersulit para pebalap honda?
    TEAM ORDER yahama segitu banyaknya hanya untuk menghadang laju pebalap honda. Terlalu!?

  3. Ingat para pembalap yamaha di irs ,kalian harus kerja keras mengalah kan honda ,walaupun motor kalian upgrade ratusan juta blm tentu bisa kalah honda yg mesin masih standart pabrik,coba pikir standart aja dah podium gmn klo dah full oprek ,kalian pasti di overlap …ingat STANDART !!!!

  4. Ingat para pembalap yamaha di irs ,kalian harus kerja keras mengalah kan honda ,walaupun motor kalian upgrade ratusan juta blm tentu bisa kalah kan honda yg mesin masih standart pabrik,coba pikir standart aja dah podium gmn klo dah full oprek ,kalian pasti di overlap …ingat STANDART !!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here