Bro seklaian, masih ingat Rumor yang berasal dari Vietnam lebih dari 7 bulan yang lalu soal Next Update MX King dengan kubikasi 155 cc  VVA untuk menggantikan mesin legendaris 149 cc LC yang sekarang dipakai ??  . . . Nahhh Via forum MX King yang dishare oleh bro Ahmad Dey hadir penampakan yang tmcblog sinyalir ada hubungannya dengan apa yang sudah di rumorkan mulai tahun yang lalu . .

Mulai tahun lalu tmcblog sudah ungkap bahwa  . .  ” Bukan apa apa semenjak setahun lebih tmcblog punya bukti dokumen jelas yang untuk saat ini belum bisa tmcblog ungkap bahwa next sport 149 cc yamaha memang punya sinyalemen akan ganti pakai mesin 155 cc baik itu R15, Vixion maupun Bebek Jupiter MX Kingnya ” . . . dan akhirnnya satu persatu tulisan ini pun akhirnnya berbicara sendiri  . . R15 sudah 155 cc dan Vixion sudah 150 cc . . tinggal memang MX King yang belum update ( dan Juga Xabre )   ..  itu juga dikarenakan MX juga yang terakhir pakai mesin 150 cc . .

Sal 150 atau 155 cc melihat strategy yang digunakan di Vixion . . apakah MX King juga akan hadir dua Varian 150 cc dan MX-King R 155 cc mungkin ??

Dilihat dari penampakan spyshot memang agak burem  . . .namun garis desainnya sudah terlihat jelas bahwa buntut agak lebih lancip dibandingkan current MX King . . .namun secara umum tidak banyak lompatan desain antara Motor yang disinyalir penerus dari MX King ini dengan MX King Current . . . tetap spatbor menggantung, lampu sen terpisah kanan dan kiri di belakang . . . hmmm Namun tmcblog baru diingetin sama Nugie . . cekidot deh . . Fotpegnya sepertinya lebih tinggi dari umumnya footpeg Motor bebek . . MX-King Racing version nih ?? mengenai time line , kayaknya bener nih rumor Vietnam dimana 2018 bakalan hadir

taufik of BuitenZorg

51 COMMENTS

    • Iya broww.. Ban belakang juga menyusut nampak nya..
      Nah sein malah mirip2 kayak bentuk sein nya kawasaki.. Jd bgg haha

  1. Udah deh Wak haji, langsung aja keluarin foto jelasnya Wak haji, itu foto yang ada panel Honda beat nya jelas kok, foto targetnya malah di burem, hahaha
    Joss wak haji, sehat selalu

  2. Dari foto sudah sangat jelas..
    Yang dinaiki fotografer itu motorr honda.
    Disinyalir difoto k2 jg itu jg ada matik honda.
    So?

  3. wah dah terlanjur beli 149cc nya current MX King nih… yo nikmati wae.
    Klo sampe 155cc, sukur2 dah ASC dengan 6 speed power naikin jd 18hp pas dah cukup.

    Sukur2 berat lebih enteng jadi 110kg

  4. siluetnya mirip buntut r15 versi sebelumnya. kalo semua common part dengan kubikasi 155 cc, Yamaha ngga repot mikirin costnya karena semua sama.

  5. @cekidootttt

    Naaaaagh…… Juragan rondo emang cerdas, consumer smarrrttt melek features….

    Jurondaz Juragan rondo emang cerdaz
    Jurandoz Juragan rondo jozz gandoz

  6. lah, kalo mx king pakai mesin 155 cc VVA 19.3 ps, buat apa beli vixion 150 cc? mungkin next mx king cuma pakai mesinnya vixion yang 150 cc + ASC. tenaganya dari 15.36 ps jadi 16.59 ps.

  7. Iya iya foot peg tinggi banget kayak footpeg blakang.
    Klo bodynya terlihat ramping apakah benar mx king update cepet bnget.
    Apakah itu new jupiter z 125cc.tpi seinnya kok terpisahh. Yamaha lgi suka pasang sein teerpisah.
    Soalnya jdi jelek klo kelas 125 cc pkai sen terpisah jupiter z series

  8. Kurang inovatip.naik cc cuman 5.sekalian bikin gebrakan 175cc/200cc.bosan dengerin 150 / 155.kapan mau berubah…josh 200 cc…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.