TMCBlog.com – Bro sekalian, Honda WSBK ( Ten Kate Honda ) telah mengumumkan secara resmi bahwa Pebalap italia Davide Giugliano telah terpilih untuk membalap diatas Honda CBR1000RR Fireblade SP2 dengan bendera Red Bull Honda World Superbike Team pada seri WSBK Lausiztring Jerman yang akan dihelat pada tanggal 18-20 Agustus 2017 dua pekan lagi.

Giugliano akan bertandem dengan Stefan Bradl yang akan Race di Kampung ahalamannya sendiri. Sebagai pengingat, Giugliano telah memperoleh kesempatan mencoba Spek WSBK dari CBR1000RR FireBlade SP2 sepekan lalu pada Private test Lausiztring selama 2 hari. Honda menginformasikan bahwa keputusan memilih Giugliano ini berhubungan langsung dengan hasil positif Dan Feedback berharga yang diberikan Pebalap yang sebenarnya telah memiliki pengalaman 5 tahun membalap di WorldSBK dengan catatan 112 Kali start, 14 podium dan 5 kali Pole possition pada 2 hari test privat tersebut.

Davide Giugliano : ” Saya sangat senang memperoleh kesempatan membalap di Lausitzring bersama Red Bull Honda World Superbike Team. Setelah memperolehahsil baik di test pekan lalu, saya berharap untuk memperoleh kesempatan bergabung dengan mereka dan saya bersyukur saat memperolehnya. Saya telah kembai ke level yang baik dan nggak sabar untuk kembali. Saya ingin ucapkan terima kasih kepada Honda dan ten Kate untuk hal ini dan saya akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat kesempatan ini berarti buat semua ”

based on Red Bull Honda World Superbike Team Info

13 COMMENTS

  1. Kemarin ada kabar berita saat race Suzuka 8h Fireblade SP2 dibagian mesin keluar api ya Wak.. ?? benar atau salah Wak haji infonya ???

    Guest
  2. giugliano ini pmblp top pke ducati konsisten 6 7 besar,, kita tunggu saja apakah giugliano bisa mnyelmatkn muka honda dan fbh akutnya, , apakh bisa masuk 10 besar ??!! ???

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.