TMCBlog.com – Bro seklaian Sesi pertama untuk Kelas MotoGP hari sabtu ini adalah FP3 yang dilakukan dalam keadaan Track Dry . . . Namun baru sekitar 10 menit hadir Red Flag karena Pihak motogp harus melihat kondisi Track setelah Marquez dan Crutchlow Crash akubat cairan yang keluar sebelumnya dari Ducati bautista. . Dovizioso belum juga terlihat menggunakan Fairing baru, sementara Petrucci sudah mulai mencoba fairing baru . . .

Setelah sampai menit ke 30 dikuasai duo Repsol Honda , pada 10 menit terakhir FP3 hadir Jorge Lorenzo Yang menggunakan Fairing Baru, Aleix Espargaro, dan Maverick Vinales memisahkan Pedrosa ( 1:55,541 ) dan Marquez ( 1:56,260)  . . 5 menit terakhir kembali time trial , mayoritas rider menggunakan ban belakang soft sekarang. . . Laptime cepat terus tercipta dan saling berganti khas banget akhir FP3 dan

dan akhirnya Tampil menjadi yang tercepat di FP3 Marc Marquez diikuti Pedrosa, Rossi dan Maverick Vinales dan Dovizioso di Top 5 . . Cal Crutchlow hadir sebagai Pebalap Independent/ Satelit tercepat di Posisi 6 .

taufik of BuitenZorg

 

Taufik of BuitenZorg

29 COMMENTS

    • Dan pos1-pos 23(terakhir) bedanya d bawah 3 detik,… Klau d F1 jarak pis1-pos terakhir jarakny luar biasa jauh-nya,,,…. yg pos1 ny bisa minum segelas kopi sembari nunggu possi terakhir????

  1. petrux kok tumben,kebalikan Hohe malah makin percaya diri,moga kontender Jurdun makin bertambah 6 bahkan 7 ama crutcrot biar makin zeru

  2. Menarik banget di FP3, susul menyusul di pos 2 ampe 10. Marc Marquez mah anteng aja di 4 menit terakhir sampai wheelie tegak gitu pas udah melewati Cheqflag

    Lebih seru nanti nih pas Q2

  3. la ini baru keren team2 factory bener2 di jalurnya…
    minus jorge aja..semoga dia bisa gabung di 6 besar posisi start

  4. Marqez pancen baby alien temenan, biarpun habis NDLOSOR karena kena oli motor ducati yg MELEDUK tapi tetep bisa nomor satu.

  5. Baru kali ini gw dgr klau di FP ada yg pura-pura gw yg heran atau emang yg blg menolak fakta tp ahk sudah lah memang tv aj klau udah koslet susah di betulin ny aplgi dlmn kpla org yah ??????????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here