TMCblog.com – Bro seklaian, Saat artikel ini terbit TMCblog bersama Iwan sedang dalam perjalanan menuju Semarang untuk meliput gelaran balap Honda Deam Cup HDC seri Jawa tengah yang bertajuk Bhayangkara race Polda jateng bertempat di jalan Pahlawan semarang mas bro . ..  Namun selain meliput jalannya lomba yang schedulenya bisa sobat lihat di bawah, ada satu agenda tmcblog yang menurut tmcblog cukup penting yakni sebuah Interview Opportunity dengan Mas Anggono yang boleh dibilang merupaan orang paling berpengaruh di Astra Honda Racing Team

Bukan apa apa , AHRT ini memang tahun 2017 sedang naik daun, informasi prestasi team ini memang benar benar mencorong naik terutama setelah back to back kemenangan Gerry salim di kelas AP250 yang boleh dibilang sampai seri ke 4 kemarin di Sentul benar benar Un-beatable . .

pada dasarnya pertanyaan yang tmcblog siapkan perihal review tengah musim 2017 terhadap aktifitas AHRT dan capai an capaiannya termasuk review pebalap pebalap AHRT yang disebar di beberapa Race Lokal Honda, nasional, regional Asean dan Asia , namun Internasional . .

Buat Buat sobat sobat sekalian yang kepo dan ingin tahu beberapa hal mengenai AHRT secara khusus dan Astra Honda racing School, dan mungkin secara umum rencana motorsport AHM kedepan, silahkan titip pertanyaan sobat sekalian di kolom komentar dan sebisa mungkin akan tmcblog bacakan dan tanyakan nanti . . .

Taufik of BuitenZorg

 

32 COMMENTS

    • Tolong mas.. Kembalikan Kualitas mesin honda.. yg warr biasa bandel dan irit.. Tak perlu latah kaya tetangga yg mentingin disain.

      Wiiiss ngunu ae lek..

      Guest
  1. Mungkin nggak menggunakan jatah wild card moto 3 & moto 2 di gelaran moto GP seri Jepang,australia atau Sepang nanti ?
    Thanks

    Guest
  2. Nitip pertanyaan Wak Haji :
    Apakah ada rencana dari ahm untuk mengirim/mengikuti kejuaraan dunia moto3, moto2 atau motogp baik pembalap maupun ahrt?

    Guest
  3. 1. gimana dimas ekky dan andi gilang tahun depan ? apa masih di cev repsol ?
    2. gimana karir gerry ke depannya ? mengingat target gerry musim ini juara asia AP250 sedikit lg tercapai.
    3. gimana formasi balap AHRT di ARRC tahun depan ? tetap turun si SS600 dengan hanya irfan atau bakalan fokus di AP250 dengan 2/3 pembalap.

    Guest
  4. Joss… ini baru namanya balapan sekelas Isle of Man TT sama2 menggunakan jalan umum jauh lebih bernyali, sebenernya sentul jg butuh nyali dg aspalnya yg mulus ?

    Guest
  5. Kalo Nakagami naik kelas,apa ada kemungkinan dimas bisa gantiin kursinya di Honda Asia?
    Dan kalo suplier mesin moto2 pindah ke Triumph apa masih tetap diseriusin?

    Guest
  6. FBY ngak butuh hiburan ato pun fun race macem ginian.. karna jimoo sang pangeran saja sudah cukup menghibur hati dan memerdekaan Fans Boy Yamaha indonesia

    SALAM SMART

    Guest
  7. Adakah rencana dari ahm untuk mengirim para pembalap ahrt dan ahrt sendiri ke balap yang lebih tinggi seperti wsbk, moto3, moto2, atau kelas para raja motogp ?
    Dan kapan rencananya ?

    Guest
  8. Apa tim ahrt,…ada kemungkinan masuk wss 300,..secara spek motor dan tenaga,.gak beda jauh sma ap 250,.tolong di tanyakenn wak
    Dah gitu aja

    Guest
  9. Tolong d tanyakan wak, kenapa data aisi bulan juli gak nongol2 (yg ada hanya gabungan jumlah semua pabrikan doang,…..
    ???

    Biasany sih klau data aisi kluarny rada lambat dan kurang lengkap, pasti produk honda ada yg mengalami penurunan yg signifikan

    Guest
  10. kapan pembalap indo,seperti gery dan kawan2 bisa ke moto 3,kapan mau meloby pemeritah buat sirkuit,dan mbantu dana,ajak dong 3 merk yg lain.klo pemerintah ngk mau,iuran bareng 3 merek,teman2 se tanah airmu,buktikan jangan cuma jualan saja di indonesia,bila perlu ajak produsen mobil se tanah airmu,
    BUKTEKE OJO MUNG NANG LAMBE TOK…

    Guest
    • Emosi amat lu spertiny bro???

      Klau astra gruop + mnc group mau bekerja sama, kyakny membangun 3 sirkuit sekaligua dengan standart motogp bukanlah hal yg mustahil,…
      Trus ksih aj nma sirkuitny jdi “astra perindo international circuit of indonesia”
      ???
      Tpi apkah mereka ada niat??(hubungan keduany sih setau sya lumayan akur)

      Guest
  11. Adakah AHRT/AHM berencana membuat sirkuit international sendiri di Indonesia? Mengingat 5 tahun terakhir roda 2 honda merajai market share di tanah air, tentu keuntungannya tidak sedikit

    Guest
  12. Oh ya wak, kli ini srius nih saya mau nanyak wak :
    1. Rumor dri thun kmrin kan arrc ss600 kan mau d ganti jdi sbk1000cc atau sst1000cc. Klau seadainy tahun depan rumor itu benar2 terlaksana apkah ahrt akan tetap ikut ?
    2. Gimna kelanjutan jenjang karir para rider ahrt mcam dimas ekky, andi gilang gerry salim dan rheza danica,… Khusus ny gerry salim mengingat target doi d arrc akan tercapai d seri india (klau gak ada halangan ) dan d atc thun depan juga doi gk bklan bisa ikut lgi karna umurny udah 20tahun lebih, apkh akan ikut bareng gilang d cev moto3 atau tetap d arrc tpi d klas ss600(sbk/sst1000 klau jdi d ganti), atau mlah langsung promosi ke kejuaraan blap dunia mcam moto3 worldgp dan wssp300??
    3. Klau cbr300rr benar2 brojol akhir thun ini, apkah ahrt akan turun d wsbk kelas wssp300?
    4. Apkah ada kemungkinan 2-4 thun kedpan ahrt akan ikut turun full tim d moto3 dan moto2 worldgp mengingat d cev moto2 dan cev moto3 ahrt tidak nebeng d honda tim asia(asia talent tim) melainkan sudah mampu turun langaung dengan tim sendiri yakni AHRT???
    5. Bleh d bilang cbr250rr sudah nongol slma 1 tahun, tpi versi naked bike nya blum nongol2, apkah ahm hanya mengandal cbr250rr dan crf250rally s segmen 250cc atau akan ada cbr250rr versi naked???
    6. Akankh kedepan ahm akan melokalkan honda air blade150 yg sudah wara-wiri d vietnam untuk head to head dengan aerox 155 (dengan beberpa revisi tentunya agar dpat bersaing dengan aerox 155), atau hanny mengandalkan vario150 dengan beberpa update doang??
    7. Pertanyaan yg terakhir ini titipan dari kakak ane wak yaitu KAPAN PCX150 LOCAL BROJOL??????

    Dah, dikit doang pertanyaan saya wak, mudah2mudahan d bca sama wak hji trus d sampaikan ke petinggi ahm tdi…,…

    Guest
    • kalo gak salah dulu yg pertanyaan 1 pernah ada artikelnya, ahrt gak tertarik kalo jadi 1000cc.
      1. gak semua sirkuit layak buat gelar kelas 1000cc.
      2. biaya, biaya untuk kelas 1000cc itu cukup mahal dan akan berimbas pada keikutsertaan tim. nanti kalo tim yg ikut dikit dan biaya yg dikeluarkan gak sebanding. untuk itu ahrt mending ikut kejuaraan dunia yg lain yg biayanya sebanding namun dapet feedback yang cukup bagus.
      contohnya kaya sekarang aja, lebih banyak tim yg turun ke AP250 karena biaya. tahun lalu peserta 600 sama 250 bisa 50:50 sekarang paling 70 ap250 : 30 600cc

      Guest
  13. Setelah gerry juara ap250, mau dibawa kemana oleh ahm?
    Soalnya kalo melihat skill gerry sudah diatas rata2.
    Terimakasih

    Guest
  14. Titip masukan aja wak:

    Honda jepang punya Motegi. Apa AHM tidak berminat bikin sirkuit pribadi juga?
    Minimal sponsorin Sentul lah, ambil alih namanya, renov besar2an.. Yah mirip kasus Emirates stadiumnya Arsenal, semua menang semua senang.
    Miris melihat singa2 AHRT berkubang lumpur di ‘kandang sapi’.

    Guest
  15. Wak titip pertanyaan
    1. Jika Dimas Ekky masuk Moto2 apakah tetap dibawah Astra Honda Racing Team, apa di titip ke team yang sudah ada?
    2. Jika tahun depan Dimas Ekky masuk Moto2, apakah Andi gilang ikut Moto3 atau masih di Cev Moto3.
    3. rencana jangka Astra Honda Racing Team apakah mau membentuk Team dikelas MotoGp?

    Guest
  16. Nitip 1 aja wak pertanyaan.
    Untuk kelas 250cc kan CBR menunjukkan tajinya, bagaimana untuk kelas 150 dengan cbr 150 jadi bulan bulanan lawan, apa ga gereget mau update apa tampil all out, mengingat kelas 150 kan yang paling berdarah-darah daripada 250 di tanah air.

    Guest
    • Bukanny irs tahun ini udah ya???
      Lihat aja tuh irs seri 3 2017, d jadwalny ny tertulis seminggu sblm race suzuka 8 hours kemarin, tpi gak ada berita tuh,… Dan tak satu pun media atau blogger otomotif/blap indonesia yg menyinggung ttg IRS seri 3,… Kadang dsinilah saya heran “balap tingkat nasional mcam IRS ini” yg d ikuti setidakny tiga pabrikan berita ny bisa hilang tak berbekas,….
      Media otomotif yg sllu up to date ttg berita blap ya dapurpacu, otomotifnet, ruangan sport,dll dan blog yg sllu up to date ttg blap ya tmcblog, warungasep,iwb dll tpi tak pernah d bahas tuh tentang “kelanjutan” irs taun ini,…

      Klau wak tmcblog sih bilang dia gak punya “list” ttg irs

      Guest
  17. Assalamualaikum
    Wak nitip pertanyaan, apa target ahrt 2 sampai 5 tahun kedepan? Apakah go internasional atw masih di asia saja? Siapakah yg nantinya akan go internasional? Gerry atw rheza?

    Nuhun wak

    Guest
  18. Ngikut ya wak:
    Tolong penjelasan dan penjabaran bagaimana pengembangan dan pencarian bibit pembalap muda agar dapat menjadi bagian dari AHRT, adakah persiapan khusus bagi orang tua untuk menyiapkan sang anak meraih mimpinya?

    Udah wak, thanks a lot.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.