TMCblog.com – Bro Sekalian, Hari sabtu adalah sesi Superpole 1 dan superpole 2 untuk kelas WorldSSP300 . . dan di Lautsitzring Jerman ini adalah Coppola yang membesut Yamaha R3 dengan torehan laptime 1:55,665 berhasil mengungguli Mika perez yang menggunakan Honda CBR500R. Perez hanya berhasil menorehkan laptime 0,306 detik lebih lambat dari Yamaha R3 . ..

Dari 12 pebalap di superpole 2, 7 pebalap diantaranya menggunakan yamaha R3, tiga pebalap menggunakan CBR500R dan dua pebalap menggunakan Ninja 300.

Sedangkan berita Baik yang hadir di hari sabtu kemarin ternyata pebalap Indoenesia Ali adrian yang menggunakan Yamaha R3 sempat menjadi yang tercepat di sesi Superpole 1 ( SP1) dan bersama Sanchez berhak mengikuti Superpole 2 ( SP2 ). Namun memang Ali Adrian hanya bisa berhasil menajdi Juru KUnci di sesi SP2 . . namun buat tmcblog ini tetap sebuah raihan yang cukup positif Buat Ali Adrian . .

Taufik of BuitenZorg

46 COMMENTS

  1. R3 cc nya paling gede tuh wak.. dia harus nya bersaing sama venia avanza mobilio dan xpander.. gak pantes lawan motor 300cc

    • BC kok kasihan,,,
      Di kasih momen bukannya di manfaatin,ntar di manfaatin balik nyesel Loh,,,

      #FBY dapet hidayah ???

    • Ahh sami mawon ..bukannya ente sebagai fby akut alias kiriker tiap hari nyebar bc dan opini..yah gitulah kelakuan fb akut.. ga kamvinger ga kiriker

    • Percuma bc juga yg baca cuma bisa ketawa coba ente bc nya pas artikel motogp kemarin di jamin puas gw aja puaaasssss banget liat sesembahan si anu yg maha sempurna kaga becus ngalahin motor lawas nya ?????????? yg buat motor ko kemunduran bkn kemajuan pekok gak menurut ente motor baru kalah sama motor lawas klau org waras pasti blg pekok aplgi skelas motogp???????

  2. -makin panas makin kencang
    -cbs sama dengan ABS
    -durability kuat
    -DOHC near square = dohc overbore
    -spareparts banyak

    Doktrin sudah mendarah daging mau dikata apalagi. Zzzzzzbngoahahaaaaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.