TMCblog.com – Bro sekalian, Valentino Rossi Saat ini berada di tavulia dalam rangkaĀ  Recovery Pasca Kecelakaan saat ber-enduro di Akhir pekan lalu. Sudah dapat dipastikan Valentino Rossi tidak akan hadir di Misano sebagai Starting list MotoGP Misano 2017. Dan team Movistar Yamaha MotoGP menegaskan bahwa di Misano Rossi tak akan digantikan sehingga dapat dipastikan Maverick Vinales akan race sendirian di team dan tidak akan ada tandemnya.

bagaimana di race selanjutnya Seri Aragon, Valentino Rossi akan berusaha keras recovery sehingga bisa hadir di Aragon, Namun Jikalau tidak bisa dipaksakan, sepertinya Movistar yamaha akan menggantikan Posisi Rossi sementara di team. Dan Calon Kuat pebalap yang akan menggantikan Rossi diatas Yamaha M1 tersebut adalah Test Rider YFR KatsuyukiĀ  Nakasuga Jika tidak ada bentrok race JSBK . . Logis Kiranya karena boleh dibilang Nakasuga sudah mengenal lebih dalam yamaha M1 MY17 ini karean ia adalah test rider resmi yang bahkan mungkin lebihd ahulu mencoba dibandingkan Rossi dan Vinales . .

Mengenai tidak digantikannya Rossi sendiri ada kemungkinan disebabkan Katsuyuki Nakasuga ada bentrok race di Autopolis jepang.

Lorenzo bersedia Lakukan team Order Untuk Dovi

Cerita tentang team mate Lain Yamaha, Lain Juga di Ducati . .. Pasca race di Silverstone dengan DNF nya Marc Marquez dan Kemenangan Ke 4 Dovizioso membuat Dovi memimpin tipis di depan Marc Marquez dalam Klasement Point pebalap motoGP 2017 . ..Ā  dan race masih berkisar 6 event lagi termasuk Misano akhir pekan ini . . Dovizioso harus dijaga, dan penjaga terdekat siapa lagi kalau bukan team Matenya sendiri Jorge Lorenzo . ..Ā  Begitu Mungkin yang ada di benak Jorge . .

” At the moment, we haven’t spoken with the team about helping Dovi, But it will be the time to do it at the end of the season if he remains in this position “ begitulah yang dikatakan Lorenzo seperti yang dilansir Autosport ..Ā  Jika diartikan secara bebas adalah Saat ini belum ada pembicaraan ditingkat internal ducati soal team order, Namun begitu jika posisi point sebegini dekat terus terusan Lorenzo yakin saat ( momen untuk team order ) tersebut pastilah datang.

Di Silverstone sendiri Andrea Dovizioso mengatakan dengan tegas bahwa ia tidak menyukai Team order dilakukan di race MotoGP. Apa yang dikkatakan Oleh Jorge Lorenzo ini lebih merupakan ungkapan bahwa secara umum ia bersedia membantu Dovizioso jika dibutuhkan . ..

Taufik of BuitenZorg

59 COMMENTS

    • Makanya Hohe mau bales budi… ternyata enak juga Team Order…ekekekekek
      @Paijo, Kebenaran akan datang dengan sendirinya… Pelaku nya sendiri udah mengakui bahkan menawarkan diri…ekekekekekekekek

    • Se-ingat saya, mpu.vr46 pernah loh “menawarkan diri” untuk jdi team order jl99 agar mm93 gak jurdun thun 2013 lalu,….. Bayangin aja bro, “duo mantan jurdun jl99&mpu.vr46” bekerja sama buat ngalahin seorang “bocah tengil nan ajaib” ykni mm93,… Hasilny??? Bocah tengil nan ajaib mm93 mampu mengalahkan duo mantan jurdun yg membela yamha yg pda saat itu masih blum ada “sponsor utamanya”,….

    • Klau anda mengikuti berita motogp 2013 yg lalu, khususny jelang seri pamungkas ykni valencia pasti anda tau klau rossi wktu itu “memberi sinyal” pd team dan juga jl99 klau dia bersedia mnjadi “team order” untuk jl99 agar ymha bisa jurdun, krna posisi dia(rossi) waktu itu sudah tak ada hrpan lg untuk jurdun bahkan posisiny d klasemen saat itu adlh pos4,…. Tpi gak tau juga yah, anda udah bisa membca atau blum pd thun 2013 yg lalu, ..

    • Pebalap Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi menegaskan bahwa dirinya siap membantu sang rekan setim, Jorge Lorenzo untuk merebut gelar dunia 2013 di MotoGP Valencia, Spanyol, Minggu (10/11).

    • The Doctor mengaku siap ‘menghalangi’ Marc Marquez untuk mengejar Lorenzo. “Saya rasa, cara terbaik untuk membantu Jorge adalah finis di depan Marc. Saya tahu tugas ini sangat sulit, namun yang jelas saya akan mencobanya,” tutur Rossi????. Aku suka dgn kebodohan jimoo ???????????

    • parah lu mo jadi fby. malu2in gua aja. rosidin n hoheho emang pernah melakukan upaya team order di motogp 2013. nih gua kasi referensinya mo:

      Valentino Rossi (Yamaha Factory Racing YZR-M1 MotoGP) says: ā€œThe target is to fight with the top three each weekend. This season it has happened, but not so often. We have had some very good races, with some podiums, and especially one victory. For me, the best way to help Jorge is to try and be in front of Marc. I know itā€™s very difficult, but for sure I will try. …..”

      Jorge Lorenzo (Yamaha Factory Racing YZR-M1 MotoGP) says: ā€œI am sure that, if he can, Valentino will help me, just as I would help him if he found himself in the same situation as me….”

      di situ markesot n pedrozom pada ngakak liat rencana rosidin n hoheho. ngah ngah ngahhhh

    • ” In motor racing, team orders is a motor-sport term for the practice of teams issuing instructions to drivers to deviate from the normal practice of racing against each other as they would against other teams’ drivers. This can be accomplished either in advance, simply by establishing a pecking order between the two drivers within the team, or instructing a driver to let his teammate overtake or to hold position without the risk of collision.”

      wes iku artine pean terjemahke dewek. ngah ngah ngahhh

  1. Pertayaannya adlh sanggup gak lorenza melindungi dovi dri serangan trio spain(mm93, mv25, dp26)??? Klau posisi jl99 terus2an mentok pos4/5 yg mau d “halangi” siapa coba,….. Zarco??? Zarco itu “rabun dekat” jdi hati2 buat pra rider yg ada di dekatny, rossi udah 3x merasakan efek “rabun dekat” zarco,… Carl cruthclow??? Cruthclow itu gak doyan main rem, klau jl99 gak mau ke gravel jangan coba2 menghalangi cc35, hampir semua gravel tiap sirkuit udah pernah d “aduk” oleh cc35…. Mau menghalangi mv25,mm93,dp26 khusus ny mm93 dan mv25??? Mampu Finis 5 detik aja d belakang mereka(mm92&mv25) udah LUARRRR BIASAAAA

    • tetap sulit bro.

      hohe hoheho sudah paten dengan fitur gas pol n turing mode on.

      daviduc bisa aman sampai akhir lap (apabila/seandainya/kalau/jikalau) trio markesot, pedrozom, n vinilis rame2 nyungsep cari akik.

      selama trio spain masih di atas track, daviduc tetaplah berdoa supaya selamat sampai lap terakhir. ngah ngah ngahhh

    • –+++ “selama trio spain diatas trek, doviduc tetatplh berdoa supaya selamat sampai lap terakhir”———

      Itu kurang tepat bro, lebih tepat ny adlah “selama big trio pemimipin klasemen dekat dengan zarco, ianone, cruthclow dan petrucci d atas trek, big trio klasemen tetaplh berdoa agar tidak “d ajak main ke gravel” sampai lap terakhir!!!!!

    • @Nagashima : hehe bener juga, tapi yah mungkin ya… si Lorenzo bisa dikit2 “mengganggu” beberapa rider diawal2 race selepas race (di trek2 tertentu) karena dia lumayan jago start macam Pedrosa (apalagi dia udah pake Ducati), jadi begitu ada keberuntungan atau kesempatan memimpin race (atau bila dia berada berada persis dibelakang Dovi selepas tikungan pertama/kedua), dia bisa membantu Dovi dgn mengatur ritme balap pembalap dibelakangnya, yakni bisa dgn melakukan “brake test” & memperlambat diri beberapa kali (yg bs saja bikin kaget rider dibelakangnya), menutup racing line di area overtaking sehingga mempercepat rider di belakangnya untuk kehabisan ban atau mungkin sampai kehabisan kesabaran (asal jgn sampe ditendang atau dipepet kepinggir aja karena emosi wkwkwk).

    • hohe hoheho tetap lebih baik dari rosidin bro. teknik downshift ducati hohe hoheho sudah dipatenkan. ngah ngah ngahhh

  2. ducati tidak butuh team order kang.

    logikanya apabila trio markesot, vanilis, n pedrozonk selalu nyungsep gravel, otomatis daviduc melenggang sendirian. terkecuali kalo daviduc ngikut rombongan nyungsep.

    tapi spertinya tidak mungkin terjadi demikian. setiap pabrikan pasti ingin pembalapnya juara.

    hohe hoheho lebih baik membalap sperti biasanya saja. gas pol n turing mode on.

    ngah ngah ngahhh

  3. Koment nya kurang pas,pada lupa apa,ni bru musim pertm jl99 pk ducati,sudah lmyn lah setidk nya ngrasain podium3,cari noh pamblap musim pertm langsung sukses pk ducati,paling jg stoner,lainya adptsi 2 musim,si 46 aj mlh tmbh nyungsep di musim ke 2,

    • Hempaskan spanyol dri podium???
      Bruakakakakakakakakakakakakak,…

      Tunggu aja sampai “skill rider didikan mpu.vr46, didikan sunday race(yri), dan didikan alun2(ahrt) matang dan siap jebur ehhhk siap tempur bro, bru deh “ada kemungkinan” rider spanyol d hempaskan dri podium….

    • Ntar kyak anupad sarmon pas d arrc johor bebrpa bulan yg lalu bro, lirik kiri, lirik kanan, lirik blkg gak nongol2 rekan setim nya,, ehhhk tau2nya lgi d “ospek” ahwin sanjya d grup kedua,…..

  4. Lorenzo mo team order?mpreeet…saat ini dia bisa apa…balap aza dibelakang mulu…ngomong opo to kowe…nzooo…nzooo

  5. Dovi sama pedro tahun ini kayaknya udah diruwat deh,tapi efek apesnya nyebar ke orang2 terdekat,marc mleduk,rossi patah kaki,cal jari hampir putus,vinales ndlosor tanpa ada penyebab,petrux start ngetrail2 sampe nenggor sebelahnya,dll

  6. jurdun dovi terbuka lebar beda dgn marqovet dg mngandalkan skill serta nekat gk takut modiar motor sering bermasalah … klo tanpa poin lg marqovet dirace selanjutny bs jd mbak vina jd pesaing terberat dovi…

  7. harusnya rossi diganti zarco atau folger agar setidaknya bisa menahan pembalap yang di klasemen berdekatan pointnya.
    untuk team order sorry, kalau motogp kayanya susah ya buat ngejaga pembalap. tidak seperti F1 dimana mobil bisa menutupi sebagian area trek. kalau motogp banyak celah dan tergantung motor serta ban juga.

  8. wak, kalo pakai pembalap pengganti, hitungan pemakaian mesinnya gimana ya?
    dapat jatah mesin senidiri (di luar pembalap yg digantiin) atau pakai mesin pembalap pengganti?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here