TMCBlog.com – Bro sekalian, Ingin tahu gimana jika Sosok KTM Duke 690 hadir dalam Platform Motor Cafe racer ? jawabanya adalah Calon Motor Baru Husqvarna 701 Vitpiles yang fotonya sempat ter-spyshot . .

Husqvarna 701 Vitpiles sendiri rencananya baru akan dirilis secara resmi oleh Husqvarna pada gelaran EICMA Milan akhir Tahun 2017 ini . . . Motornya benar benar ber-platform cafe racer, lengkap dengan posisi setang handle yang rendah plus juga lampu bulat di depan . . namun walaupun lampu bulat, aura Modern tetap terasa dengan kehadiran jenis lampunya Yang LED . .

Suspensi depan Upside down Hitam dengan bentuk sasis dan crankcase mesin yang bener bener mirip sama Sosok Duke 690. Rodanya tidak jari jari . . ada lima Palang Alumunium alloy . . Buritan buntung dengan stoplight LED . . sedangkan Lampu sen menyatu dengan mudguard di belakang ..  Mufflernya ? lumayan sangat gagah mas bro dilihat dari cuttingnya yang seperti bambu runcing, terlebih dilabur kelir hitam Mate . . Motor ini terlihat mengusung kesederhanaan, terlihat dari spedometernya yang nggak terlalu besar . . dan sasis samping yang dibarkan terbuka tanpa cover plastik  . . . namun segmennya memang tinggi bro . . Big single sangat ini mah .. .  torsi pasti ngejambak banget . .

Taufik of BuitenZorg

24 COMMENTS

    • Selera mu rendah, pdhl udah bagus gsx-s itu krna mau nyaingin desain ninja mono versi naked ny, dan beda dri pabrikan lain yg msh pake jok konvensional dan bukan split seat, cuma kurang gsx-s itu blm keyless+posisi headlamp trlalu dangak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here