TMCBlog.com – Bro sekalian, Race Selain MotoGP, akhir pekan ini juga akan ada Race yang nggak kalah seru Yakni race Tingkat Asia , FIM Asia Road racing Championship ( ARRC )Seri ke 5 di Sirkuit Madras, Chenai India . . . Yang menarik adalah menurut info resmi dari ARRC Via Press release untuk sementara di 3 kelas Utama, ada 3 pembalap Indonesia Yang bercokol di 3 besar masing masing kelas . .

Di Kelas UB150 ada nama Wahyu Aji Trilaksana dengan 115 Point berada di posisi 2 dengan jarak 16 Point dari M Akid Aziz dari Malaysia.

Sedangkan di kelas AP250 ada nama Gerry salim yang sedang memimpin Championship dengan angka 175. Jarak gerry 60 Point di atas anupab sarmoon. Gerry Salim akan menjadi juara umum pada hari Sabtu (usai race pertama) dengan kondisi berikut:

  1. Gerry finis pertama, Anupab Sarmoon finis keenam atau lebih rendah dan Takehiro Yamamoto berada di posisi kelima atau lebih rendah.
  2. Gerry finis kedua, Anupab Sarmoon finish kesebelas atau lebih rendah, Takehiro Yamamoto berada di posisi kesembilan atau lebih rendah, Rheza Danica tidak meraih podium dan Tomoyoshi Koyama finis ketiga atau lebih rendah.
  3. Gerry finis ketiga, Anupab Sarmoon finis kelima belas atau lebih rendah, Takehiro Yamamoto berada di urutan ke-13 atau lebih rendah, Rheza Danica finis kelima atau lebih rendah dan Tomoyoshi Koyama finis di podium.

Jika berhasil meraih gelar, Gerry Salim akan menjadi orang Indonesia pertama yang berhasil menjadi juara umum plus bonus untuk meraih prestasi ini menggunakan motor yang diproduksi di Indonesia: Honda CBR250RR. Jika Gerry juara pertama di dua race di India, Gerry akan menyamai rekor juara Apiwath Wongthananon dalam satu musim, yang juara pertama sebanyak 9 kali

Di kelas SS600 ada nama Pembalap Indonesia Haji Ahmad Yudhistira dengan 94 Point . . Berjarak 24 point dengan team matenya Azlan Syah Kamaruzaman dari Malaysia Yang memimpin championship dengan 118 point

Diatas adalah jadwal lengkap ARRC Seri ke 5 India . . Mengenai aktifitas Fisik Track dimulai hari Jumat ini dengan Free Practice dan superpole di kelas UB150 . . . Gimana race nya dan siapa yang menyiarkannnya ?

Secara Umum Fox Sport akan menyiarkan secara Langsung mas bro, Lalu utnuk Lokal Indonesia ada iNews TV . .. dan jadwal siar dengan jam waktu indonesia bagian barat dapat sobat simak di Gambar atas di mana Baik Race 1 ( 23/9/17) dan Race 2 ( 23/9/17) walaupun di helat di hari Yang berbeda, Namun Jam start racenya direncanakan sama dimana untuk sobat yang tinggal di Indonesia bagian barat UB 150 mulai start jam 12:30 siang, lalu AP250 Jam 1:30PM siang dan SS600 jam 2:30PM siang . .

Taufik of BuitenZorg

30 COMMENTS

    • Atas ane kepribadian ganda….ekekekekek efek sebar brosur setiap hari kena papar asap knalpot Vixion ngebul tiap hari ekekekekekek

  1. Btw, efek tidak jadi ny mnc group jdi sponsor sirkuit jakabaring-palembang, bulan febuari kemarin kan santer tuh d kabarkan klau ceo mnc group udah mendepatkan izin pembangunan sirkuit d daerah lido-bogor, jawa barat, gimna tuh kelanjutan ny wak, sudah ada progres ke arah positif ny gak wak???
    Klau dri segi finansial sih mnc group bisa d harapkan lah, ..
    Wak hji kan tinggak d daerah bogorr tuh, apa wak hji gak dapat info lanjutan ny wak?

  2. Tu kan…FBH pekok nya gak ilang2… padahal sembalap idolanya sendiri aja bilang memang USB eh USD itu memang pengaruhnya cukup besar dibalap….ekekekekekek…syukuri aja kalo sesembahan ente lagi juara tahun ini… ntar ada giliran buat yang laen ekekekekekekek

  3. Gantian laaah broo….setelah 2 tahun dihuni FBh sekarang gantian dihuni FBY… ntar tahun depan gantian lagi…ekekekekekek….gitu aja kok ribut….ekekekekek

  4. apa kabarnya r25 + pebalap lokal bertahun tahun diketekin Thai,,,ngoahahaha

    wak bilang AHRT kalo ada series IRS lagi gausash turunin gery,,kasi aja 2 bocah magetan umur 13 tahun buat lawan r25 spek dewa,,jleb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.