lampu Aerox 155

TMCBlog.com – Bro sekalian, tmcblg berusaha mengumpulkan Informasi infromasi yang diperoleh dari  beberapa fihak mengenai calon skutik baru yamaha Yang akan hadir di awal 2018 nanti. Untuk Sementara Informasi yang hadir tidak utuh, alias parsial dan benar benar terpisah pisah  . .

Hal ini sepertinya dikarenakan untuk saat ini project skutik 155 cc baru yamaha Masih dalam Tahapan proses di vendro vendor dan tiap tiap vendor itu memperoleh informasi pengerjaan parsial tanpa mereka mengetahui seperti apa Bentuk Utuh dari Sepeda motor/ skutiknya nanti . . seperti misalnya informasi mengenai box CVT yang pernah tmcblog ceritakan bahwa akan tanpa tempat baut untuk suspensi di belakang . . artinya tempat suspensinya bukan seperti NMAX, Aerox maupun skutik skutik mono-side suspension seperti Mio dan lain lain ..

Sinyalemen utama bahwa skutiknya akan menggunakan suspensi mono namun di daerah dalam dari Box CVT . . sinyalemen ini mengarah ke tipe suspensi seperti yang dipakai Force 155 dan atau New SMAX 155 dimana suspensi belakangnya Monoshock namun ngumpet di daerah depan CVT

Informasi kedualah Yang bikin tmcblog bengong . . Headlamp next Skutik 155 cc Dengan Code name yamaha B3F dan di dengan sudut pandang lain punya nama Alias Yamaha GDS 155 yamaha Memang Confirm Pakai LED Namun  . . belum ditemukan adanya desain Perojector LED !

Note Kode GDS 155 . .  FYI Untuk Aerox 155 code namenya adalah GDR155 . . so kemungkinan ada koneksi antara Aerox 155 dan B3F ini, cmiiw . ..

Lampu NMAX

Menurut Info yang diceritakan ke tmcblog desainnya baru, Mirip Mahkota Raja ( nah lho susah ngebayanginnya ) namun Ilustrasinya Gini  . . Dimensi Sipit seperti lampu Aerox 155, namun  terdiri dari 3 Cluster seperi NMAX 155 dimana dua lampu dekat kanan dan Kiri sedangkan Lampu jauh berada di tengah  . ..

headlamp SMAX 155 New 2017

Nahhhh terangkan lah  . . . Dan sepertinya Yamaha B3F, Yamaha GDS 155 ini adalah sebuah New Product dan Bukan daur ulang desain desain motor yang sudah ada / hasil produk Yamaha di negara Lain . . Sekian dulu informasinya sob, silahkan dikunyah kunyah dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

55 COMMENTS

    • ekekeke ane jadi ngebeha mah buat seru seruan getokin tapir sohc smart

      kalo motor mah dari merk HYK ada ekekeke

    • Mungkin karena desainnya lebih “different” dengan NMax maupun Aerox. Dan yang disasar anak muda yang doyan model sporty n kurang suka dek njendul macem NMax !!!

    • Katanya jelek kalo di belakang merusak pemandangan kaya Aerox 155,,,

      jadinya Yamama bikinin shock di tengah,kalo FBY masih komplain,mending beralih ke produk sebelah saja,begitu katanya,,,??????

  1. Kalau gak salah Wak Haji bahas tentang rangka Aerox yg besi di bagian deknya kmungkinan bisa dilepas sehingga bisa merubah Aerox jadi matic sporty dek rata

  2. wehw. untung belum kepingin ganti motorrrr….
    mari kita tunggu keharidannya haridin mbrptslepet

    antara maxi Szusis, Hoahem & Maho… nanti mana yg lebih valuabil

  3. oalah ko kontribusi yamaha indonesia yang nyumbang penjualan banyak,produk barunya malah di downgrade,harusnya ngasih “bonus” bagi konsumen indonesia

  4. Model doang keren
    Suspensi kayak BATU
    mesin ngorok
    cvt geter grok grok

    ibarat bencong menang gincu bedak ama muka dibuka zonk

  5. Please jangan gambot-gambot banget, kasian kami rakyat kecil yg ga cocok naik moge. suspensi tengahnya itu lo yg istimewa..

  6. Produk sebelah body gede ban kecil macem kekurangan gizi kakinya hahahaha
    Picek loakan kapan datengnya? Gak sabar geber nmax disamping picek loakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here