TMCBlog.com – Bro sekalian, Boleh dibilang dari tahun 2011 tmcblog alhamdulillah tidak pernah absen dari meliput Gelaran Honda Bikers Day . .  tercatat Mulai dari HBD di Bromo 2011, Prambahan 2012, Anyer 2013, 2014 Pantai Pandawa bali, 2015 Pacitan, 2016 Banyuwangi sampai 2017 Gunung Kidul Boleh dibilang Sepertinya tahun ini adalah gelaran Honda Bikers Day paling Pecaaah sobb . .

Run Way atau Landasan Pacu tempat pesawat naik dan turun di Lanud gading yang merupakan salah satu lanud dibawah management lanud Adi Sucipto Yogyakarta benar benar berubah menjadi Run Way Party Para Bikers Honda . . Biasannya para Bikers duduk duduk di pasir ( kebanyakan HBD di pantai ) maka di HBD 2017, para Bikers terlihat Nyaman duduk duduk di runway yang clean beratapkan bintang bintang gemerlap yang menambah gemerlapnya malam itu sob

Pada Malam Hari jam 19 malam tercatat sudah 24 ribu Bikers Honda Yang bukan hanya berasal dari Yogyakarta, melainkan ada pula Yang dari luar Pulau Jawa tumplek blek di run way Gading airport. Itupun di Jalan menuju Gunung kidul masih terus mengalir deru suara motor motor honda berbagai jenis dari matik sampai bigbike berusaha bergabung dengan sesama saudara bikers mereka  . . . diperkirakan ada 25 ribu Bikers Honda yang memenuhi event ini . Para Bikers ini terlihat sangat Rapi menyemuti Main Stage besar tempat seremoni HBD 2017 dilangsungkan .  . jumlahnya ribuan ..  Namun rapi dan Muat sob . . . yap Pemilihan Lanud Gading memang tmcblog rasakan sangat tepat melihat dari besarnya venue . .

mengenai acara seremoninya sendiri, tmcblog rasa tidak ada Yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya dimana rundownnya berkisar pada Menyanyikan Lagu Indonesia raya dimana acara ini bikin begidik bulu roma mas broo . . dilanjutkan pembacaan bersama sama Ikrar Honda Bikers dan pembukaan oleh Board Of Director AHM beserta perwakilan Wilayah dan tentunya pemilik Lanud gading yakni perwakilan Dan Lanud

Namun Yang juga menarik adalah kehadiran acara acara menarik di siang sampai sore menuju seremoni sob . ..  paling tidak ada 3 acara menarik ber atmosfer kedirgantaraan yang bikin Honda Bikers Day 2017 sangat special dan berbeda dari event sebelumnya ..  yang pertama adalah kehadiran dua pesawat ringan yang berputar putar di atas Lanud membawa Banner sepanjang 800 meter dan spanduk banner Honda bikers day.

Yang kedua adalah aksi Terjun payung dari menjadikan venue HBD 2017 menjadi target landingpara peterjun dan yang ketiga atau yang paling pecaaaahhh adalah kehadiran Jupiter Aerobatic Team (JAT) yang berkekuatan 5 unit pesawat pesawat jenis KT-1 wong bee . . melakukan berbagai manuver manuver sulit di atas lanud gading untuk menghibur para bikers Honda  . .

sungguh sebuah sajian spesial yang mungkin nggak bisa diulang lagi pecaaahnya . .

Tentu saja dibalik ke-pecaaah-an yang terjadi di Event HBD 2017, tmcblog merasa ada banyak hal hal menakjubkan lain terutama mengenai pengorbanan para bikers bkers Honda mengarungi meter demi meter asphal untuk menuju event ini yang bahkan menurut Director marketing AHM Pak Thomas Wijaya ada Bikers Aceh yang butuh waktu dua pekan untuk riding dari aceh ke Lanud Gading . ..

Oleh karena itu tmcblog dan Banyak banget berusaha menyelami semangat brother brother ini dengan ikut turing 140 km dari Candi Borobudur di Magelang menuju Event ini . .  jalurrrnya benar benar aduuuhaaaiii dan special . . Kita akan cerita mengenai perjalanan ini  di next kesempatan artikel masbro . ..

OverAll Honda Bikers Day 2017 Sukses banget, pecah banget  . . . selamat Buat semua dulur dulur bikers

taufik ofBuitenZorg

29 COMMENTS

    • Dangdut relevan buat bikersnya broo.. krn rata2 hrs diakui banyak suka genre dangdut..
      Kalo aeronya identik dgn lokasi hbd nya, mantappp
      Modal bnget ini gelaran hbd 2017..
      Sayang gbs hadir krn acara hari ini, pdhl lagi santai minggu2 ini heuhue malah curcol

      Guest
    • Gpp om merk diluar honda, biasane mbayar 5-15rebu perak (buat dapetin mercendais dan kupon include minuman+makan malam). Worth bgt lah,, kalo brand honda free.. pengalaman dlu rekan2 non honda waktu di Bromo sama di Prambanan

      Guest
    • Meriah dong,wong MS 70%,,,

      Yg MS 20% sepi,cukup balap hapy hapy di sentul ngabisin bensin + kaga ada yg nonton ???????

      Guest
  1. Ada aerobatik.. masih relevanlah karena selain membuat motor juga buat pesawat dan mesin pesawat (jet). Kalau dangdutan tidak relevan karena tidak membuat suling.

    Guest
  2. FBY mimpi punya acara kaya gini,paling mentok sama acara balap hapy hapy di sentul yg tribun sepi penonton,,,

    HONDA bikin acara pake pesawat terbang,modalnya ada,,,

    Guest
  3. Dharmo pun ikut acara HONDA BIKERS DAY 2017,,,

    ISO DI GUYU sama semua blogger seluruh nusantara,,,??????????

    Guest
  4. HONDA BIKERS DAY beda merk juga boleh ikut bareng,,,

    Wong bikers HONDA Akrab,Dewasa,Gentle,,,
    FBY ikut juga boleh meskipun bawanya mbit,,,?????

    Guest
  5. HBD..?? Event pabrikan yg ada karena hasutan orang sakit hati di club yg dulu dia junjung…
    Karene rupiahlah dan karena kepentingan pribadi yg dompleng sehingga ada event ini, untuk nyaingi event nasional salah satu club honda terbesar di indonesia…
    Ngah ngah ngahh
    ..

    Guest
  6. akhirnya ketemu juga sama wak haji di HBD,
    dari 2011 loh wak saya jga ikutan HBD,, absen maren dwang yg banyuwangi
    dn slalu cari ksmpatan buat ketemu sama wak haji,, ehh ksampaiannya HBD 2017
    terakhir jumpa 2012 di scoopy day Bandung…

    emang benar wak.. HBD 2017 saya akui lebih wah dari sebelumnya, terutama lahan yg di pakai
    muat bahkan masih ada space kosong… walau udah 24rb org yg terregist…

    lihat wak haji kasihan juga kaya yg cape kllahan turing
    ehehe…

    sampai jumpa HBD 2018 wak.. di Pangandaran
    giliran jaid panitia kayak nyah
    ehjehehe

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.