Home Pabrikan Honda Versi Supermoto dari Honda CRF150L masih lama

Versi Supermoto dari Honda CRF150L masih lama

22

TMCblog.com – Bro sekalian, suara hati dan unek unek sobat sekalian mengenai produk produk apa yang diharapkan hadir dari AHM sudah tmcblog sampaikan langsung ke Pak Thomas Wijaya selaku Marketing Director Astra Honda Motor disela sela istirahat Pasca Fun Touring ala Trabas Hodna CRF150L dua hari yang lalu ( 15/11/2017 ) di Kawasan Dago Pakar – Bandung . . ada banyak sih bro, mulai dari sport retro style, Big skutik 150 cc dan satu yang akan kita bahas di artikel ini Yakni versi Versi Supermoto dari Honda CRF150L . .

TMCBlog dan rekan rekan blogger lain kala itu langsung kasih tahu pak Thomas kenyataan dan fakta bahwa Melalui angka angka statistik viewer, hits, like dan lain lain mengenai Versi Custom Supermoto dari CRF150L yang sempat dipajang oleh AHM di sesi peluncuran CRF150L memang mengundang banyak perhatian . . . viewernya lumayan banyak, menggambarkan bahwa memanga da eprhatian khusus dari konsumen sepeda motor indonesia mengenai versi Supermoto ini  . .

Walaupun secara terang terangan menerima report ini, namun soal strategy New product, dari jawaban Pak Thomas sepertinya ahm masih malu malu mengungkapkan strategy sebenarnya dari versi supermoto dari CRF150L  yang tmcblog yakin didasarkan oleh sistem penamaan global Hodna etrhadap produk Motard, disinyalir akan dinamakan Honda CRF150M . . pak Thomas menjawab ” Satu satu dulu ya, CRF150L dulu, baru kita pikirkan varian lain ” hehehe diplomatis ya, tidak mengiyakan dan tidak pula menafikan/ menampik hehe . . artinya apa sob ? 😀

namun begitu diluar sharing dengan pak Thomas, TCMblog baru saja memperoleh informasi fresh dari beberapa narasumber bahwa memang varian supermoto dari CRF150L sudah disiapkan oleh AHM, namun belum terlihat bahwa akan dirilis dalam waktu dekat sob . . . dan kasarnya bahkan ada kemungkinan nggak di 2018 nanti CRF150M akan hadir  . . . weh ajdi kayaknya memang amsih lama sob . . . namun tmcblog pikir, melihat antusiasme yang cukup positif gini, mungkin bisa dipertimbangkan lagi mengenai akselerasi kehadiran dari versi Motard dari CRF150L . . so Dracker 150 pun bisa memiliki teman di Market . .

taufik of BuitenZorg

22 COMMENTS

  1. Honda itu kuatnya di skutik, jangan sampe ketinggalan sama Yamaha, honda inovasinya lambat, motor trail apalah itu cm pelengkap dan produk gengsi

  2. motard alias supermoto memang jenis motor yg paling saya suka, selain karena gayanya yg ganteng maksimal tapi juga fungsi untuk jalanan di Indonesia yg sangat cocok.
    selain itu, balapannya yg sangat menghibur dengan momen Slide nya saat akan memasuki tikungan

  3. Setelah penyakit “Motor SOHC dijual diatas Rp 30 jutaan itu tidak Operpret” hilang, muncul penyakit baru.

    Penyakitnya adalah….

    “Muja-muja motor SOHC pakai basic mesin VERZA yang dijual di atas Rp 30 jutaan”

    disertai efek samping sambil memuja2nya lebih baik dari produk tetangga.
    hadeh hadeh….ckckck

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version