TMCBlog.com – Bro Sekalian, Bertempat di Kantor PLN Disjaya, Gambir, Jakarta Pusat – PT. Triangle Motorindo (TM) Sebagai produsen Skuter Listrik Viar Q1 secara resmi menyerahkan 60 unit skuter listrik tersebut kepada Perusahaan Listrik Negara (PLN) Disjaya untuk keperluan operasional PLN Disjaya . Bertempat di Kantor PLN Disjaya, Gambir, Jakarta Pusat (27/11), Prosesi penyerahan dilakukan oleh Direktur Utama PT. Kencana Laju Mandiri, Djoko Mulyatno dan diterima oleh General Manager PLN Disjaya, Ikhsan Asaad.

Prosesi penyerahan unit tersebut ditandai dengan penandatanganan surat serah terima kendaraan antara PT. Kencana Laju Mandiri bersama dengan Perusahaan Listrik Negara dan penyerahan plat nomor serta STNK secara simbolis kepada General Manager PLN Disjaya, Ikhsan Asaad. Direktur Utama PT. KencanaLajuMandiri, Djoko Mulyatno menjelaskan bahwa PT. Triangle Motorindo dan juga PT. Kencana Laju Mandiri sangat berterima kasih atas dukungan Perusahaan Listrik Negara terhadap hadirnya skuter listrik yang telah ber-STNK ini.

“Semoga unit-unit Viar Q1 ini dapat mendukung operasional PLN Disjaya. Kami akan terus berkomunikasi dengan PLN Disjaya untuk meminta masukan-masukan baik kritik dan saran agar kedepannya kami dapat menyempurnakan skuter listrik ini menjadi lebih baik” papar Djoko.

General Manager PLN Disjaya, Ikhsan Asaad menjelaskan bahwa pengadaan ini merupakan langkah nyata PLN Disjaya untuk merealisasikan Program Langit Biru Jakarta agar kedepannya kita dapat melihat Jakarta yang bebas polusi dan PLN Disjaya memilih kendaraan listrik ini sebagai operasional karena ramah lingkungan, bebas polusi, nyaman, ekonomis dan efisien untuk digunakan.

Terkait dengan kekhawatiran masyarakat dengan pengisian daya pada kendaraan listrik, Ikhsan menegaskan masyarakat tidak perlu khawatir dalam menggunakan motor listrik.Sebab, PLN sudah menjamin ketersediaan infrastruktur pengisian listrik di beberapa wilayah di Jakarta. Hingga kini, terdapat 700 SPLU (Stasiun Penyedia Listrik Umum) di Jakarta.

Based on Viar Info

 

11 COMMENTS

    • Bang Ojan maunya rapi beres dan andal y. Kalau mau jaringan bawah tanah, nilai investasinya 3x lipat kabel biasa (instalasi udara), jadinya agak Mahal, listrik Naik jangan Protes y.

    • Bukan nilai investasinya bro tapi maintenannye, ada pasti duit buat maintenace, negara kaya bro., bukan cuma bikin doang tapi maintenanya kagak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.