TMCBlog.com – Bro sekalian, Power drift Via Instagram menghadirkan dua Gambar Yamaha R15 V3 untuk Pangsa pasar India dalam balutan warna body Biru yang senada dengan warna Warna R series lainnya seperti R6 dan R1 dan sepertinya warna ini adalah warna versi produksi massal MY 2018 untuk R15 di India . ..  Namun ternyata tetap saja tanpa Upside down, sama seperti beberapa foto jalanan yang beredar sebelum ini  . . .

Jika dilihat lagi secara seksama Selain suspensi depan teleskopik untuk pasar India  ..  ada lagi perbedaan lain yakni dari Braket/ stay dari Pillion footpeg ( pembonceng ) di mana untuk versi India masih menggunakan besi turbular hitam , bentuk dari lampu sen menggunakan model lama, kehadiran mata kucing kuning ke arah samping di spatbor belakang pada R15 V3 India . .

Mengenai mesin belum jelas banget apakah 150 cc atau 155 cc . . namun perkiraan tmcblog sudah 155 cc dengan alasan bahwa bentuk pillion boncenger belakangnya sudah melengkung . ..

Nahhh bentuk pillion melengkung ini mirip dengan bentuk pillion pembonceng pada Yamaha Vixion R Indonesia Yang sudah 155 cc ( Vixion 150 pilion footpeg belakangnya masih lurus ) . . so sinyalemen sementara adalah, Yamaha India mengambil basis dari sasis yamaha Vixion R155 ..  FYI, sasis Vixion 150 an Vixion R155 itu berbeda sob karena perbedaan dari swing arm, mesin dan beberapa part lainnya, cmiiw. . . . wah kalau bisa diaplikasikan ke Indonesia bisa memangkas Harga nih ya ? menurutmu Gimana sob ?

Taufik of BuitenZorg

30 COMMENTS

    • R15 India ga pake USD mungkin pertimbangannya dari pada pake USD merk ga jelas seperti R15 indonesia lebih baik pake telescopic tapi yg lebih berkualitas leeekkk…
      Maklum USD R15 Indonesia cuma gimmic…, kualitas ala kadarnya…, Bocor dimana2
      Apalagi kesenggol dikit udah pada mleyot

      Guest
    • Sok tau .itu pake teleskopik. Mmg untuk nekan hrga di india !!

      Bkn tekeskopik mlh hrga hmpir nyamai usd..namanya apa???

      Guest
  1. FBY di india ngga ribet,,,

    Emang FBY di sini banyak teriak teriak ini nya jelek itunya jelek model harus gini model harus gitu,,,

    Guest
  2. bentar lagi technology hybrid pada speda mtor dicontek sama yamaha
    memang pabrikan follower ya gitu
    ngakunya aja first mover padahal semua produk globalnya hasil jiplak.
    ekeke
    ditambah fansboy pekok akutnya

    Guest
    • Jln kita gk cocok 250 cc?yg blg sp dl..lalu H ngikut
      Matic untuk cewek,, H ngikut
      Ymha bkin sport150 lokal ngikut.
      Ymha bkin maxy skutik mau ngikut..

      Wkwl???

      Guest
    • Jln kita gk cocok 250 cc?yg blg sp dl..lalu H ngikut
      Matic untuk cewek,, H ngikut
      Ymha bkin sport150 lokal ngikut.
      Ymha bkin maxy skutik mau ngikut..

      Wkwl???…

      Guest
  3. vicelleng November 29, 2017 at 00:51

    bentar lagi technology hybrid pada speda mtor dicontek sama yamaha
    memang pabrikan follower ya gitu
    ngakunya aja first mover padahal semua produk globalnya hasil jiplak.
    ekeke
    ditambah fansboy pekok akutnya —————————————————————————————————-
    kpn ya nyonteknya kok dongo gitu lho mbing ! ktnya nmax motor banci kok ngikut jual maxi scooter 😀 hehehehehehehe ahmpret follower bego !!

    Guest
  4. Sependapat dengan wak haji, kalau seandainya R15 v3 ini dibuat versi standartnya seperti di India sebagai tandem R15 v3 saat ini. Sebut saja semisal R15 v3S (minus sari guard, pakai teleskopik, besi turbular) harga dibenturin dengan CBR150.. chance menguasai market sport fairing 150 jauh lebih besar… Apalagi kalau swing armnya downgrade dari almu ke besi (tetap di cover spakbor kolong layaknya swing arm almu). Harga bisa lebih ditekan (price position antara GSX R dan CBR150)…
    Itu gak akan menciderai R15 yang sekarang, karena gap harganya nanti juga cukup membedakan..
    R15 v3S dengan kondisi seperti ini, masih lebih baik dibanding product kompetitor yg exist sekarang. (Catet, yang existing sekarang)
    Semoga YIMM sudah punya planing dan telah mengarah kesana wak….

    Guest
    • Casenya R15 v3 ini mirip-mirip sama CBR250RR.. Spek dan fitur superior, diposisikan sebagai product exclusive. Sehingga Harga juga terkerek naik. Penjualan domestiknya ? CBR250RR gak lebih baik dari Ninja250, R15v3 gak lebih baik dari CBR150…. IMHO

      Guest
  5. Daripada buat R15 paket murah, mending buat Vixion RR, varian Naked dari R15. Kesalahan YIMM di segmen ini adalah membuat Vixion R dengan body sama dengan Vixion Standar. Desainnya jadi gak nampol. Mestinya Vixion R itu bentuk Naked langsung dari R15.

    Guest
  6. Menurutku bisa head to head dgn gsx r nih hargannya. Ambilah harga 500rb diatas gsxr. Bisa sekalian cbr killer ini mah. Versi yg skrg tetap ada. Jd ada 2 tipe. Mantap nih yimm. Btw ane fbh, fbv dan fbs (motor yamaha udah gk punya lg gan,hiks..)

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.