TMCblog.com – bro sekalian, seperti yang sempat tmcblog hadirkan Informasinya di artikel terdahulu, saat mengikuti Sesi Kualifikasi Kelas Thailand talent Cup seri Buriram Thailand 2017 ada kejadian Hi-side di menit ke 12 yang melibatkan 3 pembalap dan ternyata salah satunya adalah pembalap Indonesia Mohammad Adenanta sob . .

yap dalam Sesi Kualifikasi tersebut M Adenanta sebenarnya berhak start dari Posisi grid Dua atau di Row terdepan . . Namun setelah tmcblog telusuri dan temui di Paddock, ternyata akibat Crash tersebut, lengan kiri M adenanta sudah digendong dan di bidai . . . dan setelah tmcblog tanya lebih lanjut, Adenanta dan manager nya mengatakan bahwa ada retak ( Fracture ) dibagian dekat pergelangan tangan kiri adenanta


Saat TMCblog tanyakan kepada Mas Anggono Iriawan Manager Team AHRT beliau menyatakan bahwa sudah dapat dipastikan M Adenanta akan absen di Race 1 dan race 2 pada esok sabtu dan Lusa ahad. Sehingga mau nggak mau hanya tinggal satu pembalap Indonesia yang akan start di sesi race TTC dengan Honda NSF250R Moto3 generasi pertama Honda ini Yakni Mario Suryo Aji . .
Taufik of Buitenzorg

12 COMMENTS

    • Benar, sayang sekali dengan potensi yg ada seharusnya bisa bersaing menang
      Namun apada, semoga next season lebih baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here