TMCBlog.com РBro sekalian, bener bener smart nih Yamaha memilih event dimana bisa mengekspos dan memberikan ruang kreatifitas bagi pengguna produknya Namun tidak berkesan terlalu rumit. Yap Yamaha Indonesia menyelenggarakan Acara CustoMaxi, sebuah acara kompetisi custom khusus maxi yamaha ( motor motor skuter maksi seperti NMAX, Aerox 155, dan XMAX )  . . Yap nggak terlalu rumit karena di tahap awal peserta kontest custom/ Modifikasi hanya perlu melakukan registrasi dan eliminasi secara Online . .

Yap Online artinya dengan CustoMaxi acara ini bisa menembus batas ruang dan waktu, peserta dari pedalaman daerah pun, asal punya koneksi internet dapat dengan mudah mendaftarkan diri/ registrasi dan diberikan penilaian awal apakah layak untuk mengikuti tahapan selanjutnya tanpa harus susah payah membawa maxi yamahanya ke Kota besar. . .. udah gitu dengan bangga peserta awalan pun bisa melihat hasil karyanya dipajang di website khusus yakni http://www.customaxiyamaha.com/

Nah akhir pekan ini (-10 Desember ) giliran sumatra utara sob yang jadi tempat perhelatan Final CustoMaxi Regional SUMUT ..  Di tingkat regional area Sumatera Utara, event CustoMaxi digelar oleh Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan dan mengambil tempat di Plaza Fair Medan, setelah sebelumnya digelar di region Kota Kisaran, Banda Aceh, Pekanbaru, Ujung Batu, Medan.

Sebelum ini, Di tiap region kota dikompetisikan customaxi dengan pembagian kelas harian, extreme, stylish, feminim dimana ratusan peserta mengikuti kompetisi ini dan telah diperoleh untuk masing masing kelas 1 pemenang yang akhirnnya bisa pergi ke medan untuk dikompetisikan dalam Final CustoMaxiRegional SUMUT dan adu keren dan ganteng dengan pemenang CustoMaxi dari Region kota lainnya.

Nahhhh sekarang kita tinggal menunggu hasil dari Medan sob, siapa yang jadi terbaik CustoMaxi se-region sumut dan berhak dikompetisikan lagi nanti di sekitar Bulan Maret 2018 di Acara Grand Final Nasional CustoMaxi Yamaha.

Taufik of BuitenZorg

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.