TMCBlog.com – Bro seklaian, setelah dibaca di 2018 Provisional Entry List kejuaraan Balap WorldSSP300 . . Bukan hanya Galang hendra Yang akan hadir berbasis support dari Program Blu Cru dengan team Blu Cru Yamaha MotoxRacing, Namun Juga ada dua nama Lain Yakni Imanuel Putra dan Ali Adriansyah  . .

Berbeda dengan Galang hendra yang hadir via program talent Blu Cru, baik Imanuel Putra dan Ali adriansyah hadir dari jalur team Privat,  Imanuel Putra hadir dengan team Terra e-Moto, sedangkan Ali Adriansyah masih tetap di team tahun 2017 sob yakni Pertamina Almeira Racing team

Secara Umum ada 36 pembalap yang terdaftar sebagai pembalap permanent WSSP300 Tahun 2018 dimana da 4 jenis motor yang akan hadir Yakni Yamaha R3, KTM RC390R, Kawasaki Ninja 400, dan Honda CBR500R . . secara Komposisi berdasarkan jenis motor yang dipakai

  • 15 pembalap menggunakan Yamaha R3
  • 12 pembalap menggunakan Kawasaki Ninja 300 ( sepertinya sih Ninja 400 )
  • 6 pembalap menggunakan KTM RC390R
  • 3 pembalap menggunakan Honda CBR500R

Terlhat juga selain Ana carasco, akan ada Juga Maria herrera sebagai salah satu lagi pembalap Wanita Yang akan mengisi lineup Grid WSSP300 tahun 2018 nanti . . Semoga berguna sob

Taufik of BuitenZorg

49 COMMENTS

    • Jimoo ae dukno ndok kene…
      Mksute Lambe Rombenge dukno dadi sendalpote R3…
      Prakatak katak tak… Klotak klotak…!

      Wkwkwk….

    • Kengerian itu telah datang
      Cebong 106rr belum setahun penjualan sudah nyungsepp Ngerii!!
      Cebong 106rr ngak lolos ekspor Ngerii!!
      Cebong 106rr baru 209km udah bocorr Ngerii!!
      Dua bengkel resmi angkat tangan Ngerii!!
      Belum balik modal dihajar old dan new Ninja, Ngerii!!
      Belum balik modal dihajarr X max 250 Ngerii!!
      Tahun depan dihajarr new R25 40Hp Semakin Ngerii!!

      Ninja250 lifetime 5,5 tahun
      R25 lifetime 3,5 tahun
      Cebong106rr lifetime belum setahun penjualan nyungsepp. Ngah ngah Ngah

    • sebentar lagi wss300 jadi balapan paling OK
      karna jadi pelarian fby yang ditekuk paksa di ARRC dan IRS
      bahkan ini balapan lebih dibatesin dari irs

  1. Nah ini dia, setelah siang sampai malem artikel PCX, akhrinya wak haji, ada artikel yg di tunggu tunggu, kawan sales zebelagh, ???

  2. Di moto3 ana carasco gak ada apa apanya bgitu di wss bisa podium 1 ini bisa di artikan level disini jauh di bawah moto3 world champion atau bahkan cev moto3, tapi setidaknya lumayanlah level dunia šŸ˜‰ , seru juga keliatannya pesertanya bnyak bner …

    • karena ini termasuk kejuaraan murah meriah (untuk ukuran tim racing Eropa) sekaligus bisa jadi perjenjangan yg murah meriah pula dibanding pake motor prototype yg maintenance lebih mahal,tapi tetep masuk kelas dunia

    • Nah ane bilang juga apa dr dulu…
      wss300 itu memang tempat BUANGAN para pebalap yg MEMBLE tapi fby gak terima karena si galang ikut di wss. Ekekekekek

    • Jiaahh yang cuma muter-muter di cev danARRC kapan masuk moto3 nya. WSS300 diakui daratan Eropa bisa naik kelas ke wss600 terus ke WSBK . yang berbakat malah bisa masuk motogp kaya carl cutchrow, ben spies, troy bayliss

    • Ada juga yang paham level ni balap buangan wkwkwk…biarlah jimoo dkk jilat jilat wss..secara tahun depan CBR ama Ninja baru yg bakal rajin podium ARRC/IRS…

  3. moga bisa bertaji semua dan bisa menarik tim2 atau atpm lokal buat tim di wss300
    kayak manual tech,ahrt,yri Bikin tim independen sendiri tentunya dgn rider dan teknisi lokal pastinya,biar nggak cuma skill rider-nya yg maju tpi juga pengetahuan soal oprek mengoprek jeroan yg lebih tinggi

  4. Perjenjangan lebih jelas
    Dana lebih murah untuk sekelas indonesia
    Title juara dunia
    Motor semi-prototype
    Gengsi dapet
    Daripada terus berangan masuk moto3-moto2 apalagi motogp
    Umur terlanjur tua dan gk bisa dianggap pembalap muda

  5. Bagus ini Ada 3 Orang semua sama – sama Indonesia dan motornya juga, walau beda team tapi harus saling membantu kayak Malaysia di ARRC UB 150 tahun ini tuh mainnya biar Juara Dunia

  6. Penjualan lokal bulan oktober

    X max 1700unit
    Sport fairing 250 2 silinder gabung 3 pabrikan cuma 850 unit

    Export global R25 2000 unit

    Jelas KMI smart pengen mandi dollar kaya YIMM.
    Ngapain pake usd dan alumunium arm buat new ninja250 Wong buat passar global seperti R25 karena pasar global ngak Ada cebong106rr jadi belum urgent untuk di Pakai. Ngapaiin cuma mikirin pasar lokal yg sebulan di gabung 3 pabrik penjualan ngak sampai 1000unit tergeruss dimakan X max 250. Think kipas kipas dollar jangan ngikutin sayap yg jualan mentok lokal dan gagal lolos ekspor Ngah ngah ngah

  7. semoga pembalap2 indonesia berprestasi apapunitu selama di tingkat internasioanl patut kita dukung, semoga team2 indonesia dan juga pemerintah indonesia mendukung dan bisa ambil bagian gass terus, kalau belom pernah nyobain sirkuit ga usah komen yang sok tau balap itu tidak semudah yg anda bayangkan

  8. Lo cung yang minim pengetahuan, jelas2 si jimoo selalu ngomong USD kalo CBR menang, Lo sering nonton bokep sih jadi otak lo kesegel

  9. Miko

    Gak dendam cung, cuma pengen tau reaksi jimoo aja, dah lama w ngomong USD KTM yang kalah gak pernah dibales

    w punya peternakan bro tepatnya kambing sama sapi, tu w kasih tau aja karena lo nanya

  10. Terlepas dari Merk apapun yg dipake,
    Salut buat pembalap Indonesia yg
    GO Internasional, bisa buat menambah ilmu dan pengalaman serta membawa nama Indonesia dikancah balap manca, gak melulu balap karung…..
    Salut dan semoga sukses pembalap Indonesia !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here