Mario SA melibas T1 Sirkuit Bung Tomo

TMCblog.com – Bro Sekalian, Jujur di Ajang HDC Final di sirkuit Bung tomo Surabaya siang sampai sore hari ini 17 Desember 2017 tmcblog lebih banyak Fokus melihat pergerakan dan kompetisi para pembalap pembalap Muda Honda, Which is artinya kelas kelas Pemula tmcblog beri fokus lebih dibandingkan kelas kelas seeded . .. Itu artinya ada di HDC2 dan HDC 3 . . dan di sana ada banyak nama nama pembalap Muda Yang tahun depan Naik kelas bukan lagi membela team, namun sudah bersiap membela Merah putih di ajang ajang Internasional seperti Asia talent Cup dan ARRC . . .

Podium Race1 HDC2 Final

Di HDC 2 atau kelas Sport Cub 150 cc Tune Up pemula Usia di bawah 16 tahun sebelum 2 Race dilakukan dua pembalap Muda Sidrap Daya Motor trijaya Mario Suryo Aji asal Magetan 6 point di depan rekan satu teamnya Afriza Syah  Asal tasikmalaya . . . Di race 1 mario SA finish P1 dan Afriza Syah Finish P2 dan

Podium Race 2 HDC 2

Pada race 2 Mario SA finish Posisi 2 sedangkan Afriza Syah finish P1 . .. artinya hari in keduanya memperoleh penambahan Point yang sama Yakni 45 Point yang Artinya Mario SA jadi Juara Kelas HDC2 tahun 2017 ini . .

Race di Sirkuit Bung tomo ini menjadi saksi ketangguhan team Sidrap Honda Daya trijaya ini terutama saat race 2 dimana Semua Podium disikat habis oleh Mereka dimana Agung Didu pun berhasil finish di Posisi 3 . . .

Afrida Syah dikejar mario SA di HDC2 race 2

HDC 3 atau kelas Sport Cub 150 cc STANDAR pemula Usia di bawah 16 tahun sebelum race Mario SA memimpin 7 point di depan Pembalap Astra Motor Yogyakarta herjun . ..  Namun saat Lomba ada kerjasama fair yang apik antara dua pembalap Astra Motor Yogyakarta asal pati  Herjun dan Aditya Prakoso . ..  Herjun berhasil finish P1, Aditya Prakoso Finish P2 dan Mario SA hanya sangup finish posisi 3

Podium race HDC3 herjun-aditya-Mario

Dengan hasil ini final standing Untuk kelas HDC yang hanya menampilkan satu kali race tiap seri nya  membuat Mario SA berhasil memperoleh Point total 65+16 = 81 sedangkan Herjun 58 + 25 = 83 dan Aditya Prakoso 48 +20 = 68 atau akhirnnya Herjun Atna Firdaus Jadi Juara umum di kelas HDC 3 Tahun 2017 ini sob diiikuti Mario SA dan Aditya Prakoso . ..

Buat reminder kita semua, tahun 2018 AHRT akan memberangkatkan 6 Young Guns Pembalap Mudanya yang ebrasal dari race Honda Dream Cub HDC Yang dididik di Astra Honda racing School untuk membela Merah putih di ajang Asia Talent Cup menggunakan Motor spek Moto3 generasi pertama Honda NSF250R.

Ke enam Pembalap Indonesia yang sebelumnya tentu sudah digembleng di Honda Racing School tersebut adalah Mario Suryo Aji 13thn, Herjun Atna Firdaus 13thn, Mohammad Adenanta Putra 13thn, Muhammad Agung Fachrul ( agung didu) 14 thn,dan  Afridza Syah Munandar 18thn l . . . Dan memang nama nama diatas lah yang mendominasi podium podium Honda Dream Cup 2017 . ..

Namun ke enam nama nama Yang mendominasi HDC 2017 itu bukan sembarangan bisa masuk ATC lho sob . . Mereka itu lolos seleksi oleh Alberto Puig, Which is artinya nggak sembarangan karena berprestasi di HDC bisa ikut ATC . . harus di seleksi dulu, dan ternyata memang semua nya memang rata rata  punya kapabilitas yang mumpuni untuk naik jenjang

Tmcblog yang  meliput secara langsung full season Honda dream Cup 2017 dan Juga ajang penjenjangan lain seperti Asia talent Cup sudah cukup bisa merasakan bahwa memang penjenjangan Pembalap Muda dikubu Honda itu memang benar benar Real adanya sob dari HDC, masuk HRS ( Honda racing School ) langsung dikasuh tugas membela Bangsa dan negara di Asia talent Cup pakai Motor spek genderasi pertama Moto3 . . tinggal kita simak saja, Bagaimana hasil penjenjangan ini kedepan  . . .

Untuk HDC1, HDC4, HDC5,HDC6, HDC7 dan HDC8 bisa  sobat sekalian lihat di bawah ini sob

14 COMMENTS

  1. tunggu februari aja nanti honda dan AHRT bakal ada hajatan besar.
    ada grand launching pcx, ada team repsol honda, ada pedrosa & marquez, ada perkenalan pembalap AHRT siapa aja pembalapnya dan bakal turun dikejuaraan apa saja.
    coming soon pokoknya mah.tunggu aja februari nanti lineup pembalap AHRT bakal diperkenalkan.

    Guest
    • CBR150R facelift nggak diloncing juga bro?
      ane curiga jangan2 nih orang pegawai ahm,atau penjual bakso Deket pabrik yg di beli marquez pas pake CB jadul itu ???

      Guest
    • Bukan bocoran ini, tapi lebih ke informasi buat blogger2.. hehehe
      Thanks infonya broo. Adalagi?? Cbr150 facelift kapan nih yg pake usd

      Guest
  2. memang gelaran seperti HDC ini mengasah skill dan mental pembalap, tau sendiri kalau road race itu gimana persaingannya… honda memang lebih terstruktur dalam penjenjangan balap terlebih memiliki sekolah balap untuk para binaannya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.