TMCBlog.com – Bro seklaian, Brand Asesoris Daytona sudah merilis part part asesoris berupa pipa pipa Crash bar yang bisa digunakan untuk Sosok Motor Adventure Suzuki V-Strom 250 . . Cekidot deh sob  . .

Secara Umum, Daytona menggunakan dua Carsh bar yang dilekatkan di daerah samping dari Motor Suzuki Vstrom 250 satu bagian bawah yang juga ditambahkan semacam slider dan satu lagi Crashbar bagian atas yang tidak menggunakan slider namun berfungsi melindungi bagian fairing samping

yap foto diatas adalah crash bar / engine guard bagian kanan dari Vstrom 250 ini sob . . bro bisa lihat dimana untuk crash bar atas, salah satu bilah besi turbularnya bergabung satu sama lain. Ohya Besi turbularnya ini mengunakan besi turbular berukuran mirip diametrer handlebar dari Motorya sendiri . .  Yang jadi pertanyaan, apakah bisa untuk Inazuma ? kalau bisa kan lumayan nih untuk sobat sobat pengguna Suzuki GSR250 atau Inazuma  . ..

Taufik of BuitenZorg

sumber : daytona

22 COMMENTS

    • Ketinggiannya sebenarnya sama saja, tapi karena kedudukan spion motor sebelah kiri biasanya sepaket dengan kedudukan tuas kopling motor menyebabkan ini terjadi.
      Kedudukan tuas kopling cenderung diposisikan agak miring ke depan. kalau tuas kopling lurus sejajar, dijamin pegal kalau lama-lama mengoperasikannya.
      Gambar Vstrom di atas malah saya anggap sesuai dengan kenyataan di lapangan ketika kita memiliki motor tersebut.
      Jika anda melihat motor display atau pada iklan posisinya sejajar, kemungkinan besar tuas koplingnya agak sejajar, tidak miring. Yang punya motor pakai kopling manual pasti tau hal ini. CMIIW

      Guest
  1. Masuk warung sebelah kaya numpang metromini penumpang bejubel tengari bolong.. panas.. supek..

    Masuk sini kaya masuk ruang ber-AC.. adem…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.