TMCblog.com – Bro sekalian, Jika bro seklaian iseng search ukuran dari Ban Pirelli Diablo Rosso Corsa pasti ketemunya ukuran ukuran Big Bike . . . depan 120/17 dan belakang Bervariasi antara 160 sampai 200 / 17  . . lahh itumah buat konsumsi big bike ..  Gimana Buat motor motor harian? Ternyata Pirelli akan segera menghadirkan lho sob . ..  Namanya tetap akan menggunakan Brand varian Pirelli Diablo Rosso Corsa II . . .

Yap belum ada informasi resmi karena motornya belum secara resmi dirilis, Namun menurut info info liar, Pirelli Diablo Rosso Corsa II yang akan dihadirkan akan dirilis dalam pilihan ukuran Motor motor yang cocoksama underbone . ..  Nohon maaf mengenai detail ukuran tmcblog belum pegang, Namun biasannya pirelli itu kalau merilis ban ukurannya nggak bakalan jauh jauh banget dari ukuran mainstream/ standar motor bawaan pabrik . . paling naik dan turun dimensi lebar 1 atau 2 tingkatan doang sob . . so kebayang ya .. paling ukuran antara 80 sampai 120 / 17 untuk motor motor bebek dan kemungkinan akan merupakan produk Pabrik Lokal Pirelli di Indonesia . .

tapi Lokalnya pirelli sudah terbukti sob . . . Minimal udah banyak Motor motor yang tmcblog pakai test menggunakna ban yang diproduksi pabrik Pirelli di Indoensia ini . . Mulai dari vario 125, NMAX 150, sampai XMAX 250 sebelum ini  . ..

Cuma ya itu dia Bicara Pirelli Diablo Rosso Corsa II . . artinya Pirelli berani banget menyandingkan nama besar Varian brand yang biasa nempel di ban ban motor wss ( Diablo Rosso Corsa ) untuk motor motor kecil . .. mungkin kan pemberian nama mentereng buat Motor bebek punya misi khusus yakni memberikan potensi yang positif buat motor motor balap kelas underbone sob untuk bisa lebih kencang lagi . . Kapan perilisannya ? Pertengahan Januari 2018 ini sob . . dan akan ada sesi test  nya pula di sirkuit sentul kecil . .  ahhh Nugie tmcblog pasti pas nih buat jadi test rider  . .

Taufik of BuitenZorg

20 COMMENTS

  1. Hati2 bro pilih ban motor. Pilih yg kualitas bagus jgn asal pilih. Temen saya kecelakaan nndlusur smpe dead nabrak trotoar gara2 pakai ban kualitas jelek.

    Guest
  2. Betul sebentar lagi rilis, ekarang sudah masuk proses trial indoor test, kebetulan saya operator curing PT. Evoluzione Tyres

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.