TMCBLOG.com – Assalamualaikum Bro Sekalian, selama beberapa pekan ke belakang Via beberapa Kanal Media sosial TMCBlog cukup banyak pertanyaan dari segaian sobat sekalian Yang menanyakan mengenai kapan sebenarnya timing produksi massal Dari yamaha Lexi 125 . . . beberapa pertanyaan lansgung tmcblog forward ke Yamaha Indonesia dan memang jawabannya hanya dalam attaran datar bahwa Bulan ini ( maret 2018 ) Yamaha Lexi belum hadir . . jadi kapan hadirnya sob .. . tmcblog lumayan berburu ke banyak nara sumber sampai ke jaringan jaringan diler besar yamaha . .. dan jawaban sinyalemen mereka umumnya ternyata nggak jauh beda dari prediksi semua dari artikel tmcblog yang tmcblog rilis bahkan sebelum Lexi diperkenalkan secara publik.

Di artikel tersebut tmcblog sempat perkirakan bahwa Yamaha Lexi akan resmi di launching, produksi, dan bisa di beli publik sekitar bulan april – mei 2018 . .. Di beberapa diler mengatakan bahwa ada rencana Yamaha Indonesia akan melakukan Launching resmi lexi 125 di Bulan April, . . dan bahkan ada yang lebih detail lagi menyebutkan sebuah tanggal yang ada di Pekan ke-dua April 2018 . . wiiih.

Mengenai Spesifikasi Lexi sendiri tentu sobat sudah memperoleh gambaran lumayan lengkap . . mesin baru 125 cc VVA dengan spek full mulai Lampu LED lengkap dengan mesin SMG yang support ke fitur Keyless . . . mengenai Harganya sendiri, Untuk Versi Non-Keyles/ Standar, Yimm pernah buat Clue bahwa akan berada di bawah 20 Juta rupiah . . . wahh berapa ya .. . akan kah di 19 koma sekian juta rupiah? kalo gitu Yang versi Lengkap akan dibandrol berapa? Nah disini Yamaha Harus smart melakukan possitioning terhdapat lexi karena boleh dibilang ada sodara kandung sendiri yakni Aerox 155 VVA yang dibandrol 23,1 Juta rupiah . . Nahhh menurut tmcblog Bisa jadi lexi versi tertinggi akan ahdir mungkin di 22- jutaan Rupiah . . Kalo menurutmu dimana Possitioningnya sob ?

Taufik of BuitenZorg

45 COMMENTS

  1. Nyonya bilang boleh juga, hahaayyy… ngga terlalu bongsor buat wara wiri nyonya, tapi fungsionalnya dapet, harga masih bisa ditunaikan alhamdulillah ?

    Guest
  2. versi standarnya 19jt,versi s 20-20,5 jt.kasih shockprice dulu waktu.ingat,bentar lagi new Vario nongol,jadi YIMM jangan ke PD and kasih harga terlalu tinggi

    Guest
  3. motor yg ane harapkan banget nih.. 125 cc maxi scooter. syng desain moncongnya kurang ok (selera). mungkin nanti bisa di akali modif dikit. nunggu impresi review sama konsumsi bbm nya dulu.

    sementara pake mio m3 lumayan puas, konsumsi bbm bejek-bejekan bisa 45-50 kpl

    Guest
  4. kemarin pas lagi servis aerox sempet nanya” sama salesnya didealer. penasaran juga sih sama riding position nih motor, eh malah ditawarin disuruh inden hahaha.
    kalo kata salesnya malah gak lebih dari 20jt an baik yg standar ataupun versi tertingginya, kalopun jadi versi tertingginya dihargain 22jt sekian. menurut saya kemahalan terlalu mepet aerox 155 versi std harganya.
    inget bentar lagi vario 125 jg mau brojol jadi jangan sampe layu sebelom berkembang.

    Guest
  5. Insya Allah beli satu, semoga aja bisa Cash. Dari awal launching istri udah kesengsem buat ganti matic kecil.

    Guest
  6. Entah kenapa feeling sy mengatakan Lexi ini akan merusak image NMAX yg sudah susah payah dibangun branding nya sehingga sangat kuat sampai sekarang. Jangan sampe nama NMAX dirusak Lexi yg “Maaf” desain nya culun.

    Guest
  7. Keren juga ne motor, mesin satu basis dgn aerox, klo ganti blok piston aerox yg 155cc pasti banter larinya

    Guest
  8. Minimal ada harga perkenalan / Hadiah yg menarik*

    Jika harga bersahabat In syaa Alloh ane ambil 1

    *ngarep.com

    Guest
  9. Kalo ane mau beli motor:
    1.pinjam dulu punya teman seharian
    2.spek dan performa nya
    3.fungsi nya
    4.jangan norak
    5.tutup mata dari inform blogger sotoy,sales yg byk nyaru,funboy akut,rayuan sales girl rok mini,rayuan setan kredit
    6.kalau bisa nunggu max 2 tahun dari launching perdana,jangan sampai beli motor belum teruji byk masalah….ya ngorok,ya lemot,ya klotok klotok,ya ternyata boros ( padahal statmen pabrikan nya tembus sampe sekian iritnya)
    7.kadang juga berpikiran sbg homosek = hoby motor seken

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.