TMCBLOG.com – Sabtu (12/5) lalu Jakarta Max Owners (JMO) menggelar event bertajuk ” Charity Day” di Pluit Junction bertepatan dengan perayaan Ulang Tahunnya yang ke 3. ” Ulang tahun kali ini memang berbeda, semua kegiatan dilakukan untuk bakti sosial, mulai donor darah, santunan yatim piatu, donasi buku dan pakaian layak pakai”, jelas Wahwi Ketua Umum Jakarta Max Owners.

Sebagai club pertama Yamaha Max Series di Indonesia, JMO ingin menjadi contoh bagi club motor Yamaha Max Series untuk berbagi kebahagiaan dengan teman-teman panti asuhan khususnya wilayah DKI Jakarta.

“Pada Event kali ini terkumpul donasi senilai Rp 20.503.473 berasal dari member JMO dan sponsor, 50 paket (tas sekolah, buku dan alat tulis, sarung/ mukena, sajadah, peci, makanan dan minuman ringan dan uang saku)” jelas Adhi Ketua Pelaksana event JMO Charity Day. Pada kesempatan ini Mario Admenotti L, General Manager Pluit Junction juga menyampaikan ” Lokasinya siap untuk mendukung semua kegiatan positif yang dilakukan komunitas otomotif khususnya”

Based on JMO Info

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here