TMCBLOG.com – Bro sekalian, turun naik informasi mengenai susunan management Internal team marc VDS akhirnnya berakhir dengan perubahan besar besaran Pucuk Pimpinan team Marc VDS yang akhirnya Sang Big Bos menggulingkan Michael batholemy dengan pengganti Barunya Luca Montiron . .

Yap Kisah pasang surut ini awalnya bermula di GP jerez dimana Big Bos Marc vander starten sempat menginformasikan kepada publik Via media bahwa karena adanya masalah Finansial team ini berencana Akan mengganti Bartholemy. Bartholemy Pun tidak tinggal diam, seraya menangkis tuduhan dari sang big Bos, team Bahkan sempat memberikan Informasi Official Via Press release tanggal 14 Mei 2018 bahwa belum ada informasi pengentian Kotraknya sebagai team Principal . .. Tanggal 17 Mei 2018 rencannnya akan ada Press Converence antara media dan batholemy namun dibataslkan sampai akhirnnya tanggal 18 Mei 2018 akhirnnya Sang Big Bos Marc Van Der straten mengumumkan nama pengganti batholemy yakni Luca Montiron . .

Montiron ini bukalah nama Baru di kancah GrandPrix, ia pernah menukangi tetsuya Harada di GP500 Honda pada tahun 2002, lanjut tahun 2004 dengan team MotoGP Konica Minolta dengan pembalap makoto tamada dan Shinya Nakano. Dan berhasil membawa Bridgestone memenangkan Seri MotoGP untuk pertama kali di seri MotoGP Brazil Tahun 2004. . . Montiron juga pernah menukangi Andrea Dovizioso ketika di team JIR Honda . . . So sebenarnya Luca Montiron ini memang sudah cukup punya banyak pengalaman dengan team Honda terlebih lagi team satelit Honda . .

Kedepan ? marc VDS masih belum menentukan secara resmi mau kemana pasca 2018 . . Masih di Honda, atau mengikuti apa yang pernah dikatakan Bartholemy sebelumnya dimana Marc VDS akan menyeberang ke pabrikan lain dan memang sepertinya terlihat yamaha yang paling siap menampung. Terlebih lagi ada Nama Franco Morbidelli yang punya hubungan dekat dengan valentino Rossi . ..

Taufik of BuitenZorg

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here