TMCBLOG.com – Bro sekaian, walaupun belum jelas banget soal Perkara kelanjutan kontrak jack Miller, namun pemilik team Alma Pramac Ducati Paolo Campinoti telah memberikan kejelasan mengenai kombinasi pembalap Yang akan dipasangkan di team Junior Ducati ini yakni Jack Miller dan Francesco ‘Peco’ Bagnaia . .

Yap paolo juga telah memberikan isyarat mengenai status pembalap No 1 Pramac ducati di 2018 ini yakni Danilo Petrucci bahwa Danilo diharapkan akan berada di team factory Ducati untuk tahun 2018 “He is expected to land in the Ducati factory team,”  Begitu kata paolo saat di Interview Oleh Speedweek . . yap Paolo Campinoti tidak mau mendahulukan apa Yang akan etrjadi antara Saat ini sampai GP Barcelona Yang menurut Paolo Ciabatti akan menjadi momen penentuan bagi Jorge Lorenzo apakah di 2019 akan bersama Ducati atau pindah ke tempat lain . .

Mengenai jack Miller sendiri, sebelumnya pembalap Australia ini telah sempat pula mengatakan kepada para awak media bahwa di 2019 nanti ia akan memperoleh Motor Ducati desmosedici GP19 dimanapun team tempatnya berlabuh ( Ducati Team Factory atau Pramac )  . . Yap ini juga cukup menarik karena jack Miller akan lompat Motor dimana selama ini ia menggunakan GP17. Jack akan menggunakan GP19 tahun depan tanpa memiliki banyak pengalaman menggunakan GP18 . .  Ya  . . jack Miller sendiri memang punya banyak pengalaman lompat lompat gini, terutama saat ia lompat dari Moto3 ke MotoGP . .

Kurci Suzuki hampir 100% telah terpenuhi dengan duet Rins – Mir di 2019 nanti . ..  so yang jadi pertanyaan adalah Kemana Lorenzo akan berlabuh jika ia gagal memperlihatkan performa yang diinginkan Ducati sampai MotoGP catalunya nanti?  . ..  Banyak sih kemungkinan kemungkinannya, sampai pada satu titik Lorenzo bisa balik lagi ke Yamaha dengan team Satelit seperti Marc VDS . . .

Namun tunggu dulu, Menurut info dari speedweek lagi Nasib Marc VDS Pun di kelas MotoGP 2019 masih belum pasti akan lanjut atau tidak, walaupun di 2019 nanti Marc Van der straten masih konfirm akan membalap sampai tahun 2021 . . Kalo bener, mau kemana Nanti franco Morbidelli ?

Taufik of BuitenZorg

19 COMMENTS

  1. sekarang team moto GP model strateginya cari daun muda…yang penurut dan ngga banyak alasan,harga bersaing…..penting gassssss…..he…hee…

  2. Pembalap muda banyak dipilih untuk persiapan jangka panjang, jadi bisa bikin motor yg sesuai gaya pembalapnya.
    Rugi kalo ngembangin motor untuk pembalap yang 5 tahun lagi pensiun, secara 5 tahun lagi masih eranya marquez, rugi bayar pembalap top tapi belum tentu bisa juara, kecuali emang pembalapnya yg bisa kasi profit,
    Ga bakal jauh dari yg namanya faktor U

  3. Hohe Lorengjo mo kemana lagiii…lebih baik mengikuti jejak Kasei Setoner sahaja”pensiun dini”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here