TMCBLOG.com – Bro sekalian, Kalau nggak ada aral rintangan, Suzuki Indonesia ( SIS) kembali akan mengadakan satu acara lagi di Arena pekan raya jakarta yakni kalo nggak salah lihat dari Undangan Yang tmcblog peroleh adalah Perilisan dari penyegaran Produk yang sudah ada . . . dan memang santer banget bahwa Varian yang akan diperbarui tersebut adalah Suzuki GSX-S150 . . yap sebenarnya kisi kisi ini sudah hadir di Booth Suzuki semenjak Day-1 karena di banner banner elektronik dinding boooth kadang tertera foto GSX-S150 berwarna Kuning . . .

Yap apa saja yang akan hadir di Penyegaran Suzuki GSX-S150 ? yang pertama adalah hadirnya versi Keyless dari Suzuki GSX-S150 . . dengan Part Keyless dan pengoperasian yang boleh dibilang sama dengan Suzuki GSX-R150 . . dan dengan ini boleh dibilang Suzuki Makin menancapkan diri sebagai first Mover yang memberikan Produk Sport 150 cc dengan Keyless key . .

Yang kedua adalah jelas Penampakan Fisik dalam hal ini warna warna barunya  . . . Paling tidak GSX-S150 MY2018 yang secara resmi akan dirilis nanti sore akan hadir dalam 4 pilihan warna yang terbagi menjadi dua Kelompok sub-Varian . .

Sub varian Suzuki GSX-S150 Shuttered Key ( masih menggunakan Kunci ber-sks ) terbagi menjadi dua pilihan warna yakni stronger red ( merah ) dan Solid Black Gloss ( Hitam ) . . melihat fiturnya yang masih pakai Kunci Ber-SKS maka dipastikan ini secara harga, ini adalah GSX-S yang lebih terjangkau . .

Sub varian Suzuki GSX-S150 kedua adalah yang menggunakan versi KeyLess Ignition System. Sistemnya sama dengan versi Keyless dari R150 . . Nah opsi warna yang disiapkan cukup eye catching sob ..  yakni Daytona Yellow  . . Menggunakan warna Kuning Gloss ditambah tulisan Suzuki di body samping sampai Shroud . . Sedangkan Opsi warna Titan Black CW Rouge red hadir dengan warna dasar Hitam masih dengan tulisan Suzuki di Body samping dengan font warna Biru muda dipadu padan dengan Velg warna merah . .

Nah tinggal berapa harganya ? kita tunggu saja saat perilisan nanti sore di PRJ sob ..  semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

13 COMMENTS

  1. Tempat boncenger nya trlalu tinggi & kecil, smg di versi gsx-f, dibuat tandem & lbh lebar biar nyaman…
    Suzi ini krg respon sama motor2 nyaman, pdhl mesinnya juara…

  2. Ngoahahahaaaa!
    Gak level GSX dan CB 150 dibandingkan sama motor deltaseng berkarat dan haus oli, aplg dgn knalpot berasap yg kata petingginya “wajar”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.