TMCBLOG.com Bro sekalian, sesi FP3 yang merupakan sesi terakhir untuk menentukan 10 pembalap pertama yang akan memperoleh tiket langsung ke kualifikasi ke dua /Q2 telah usai dan hasilnya menempatkan Marc Marquez sebagai yang tercepat dengan laptime 1:46,439 yang artinya lebih cepat dari Rekor Laptime Mugello yang memiliki panjang 5,245 km sebelumnya yakni 1:46,489 atas nama Andrea Iannone yang ditorehkan tahun 2015 saat ia membesut Ducati.

Buat tmcblog sendiri cukup amazing melihat Honda RC213V bisa sangat kompetitif di sirkuit yang notabenenya bukan sirkuit Favorit Honda ini . Andrea Iannone berada di posisi kedua secara akumulatif dengan angka 1:46,735 disusul Valentino Rossi di posisi ke tiga

Secara umum 10 nama yang langsung memperoleh tiket ke Q2 adalah Marc Marquez, Andrea Iannone, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Johann Zarco, Danilo Petrucci, Cal Crutchlow, Fanco Morbidelli, Alex Rins dan Andrea Dovizioso. Dua hot rider seperti Maverick Vinales dan Dani Pedrosa mau nggak mau harus ikut QP1 dulu nanti sob

Taufik of Buitenzorg

63 COMMENTS

  1. Francesco morbideli??? Wkwkwk peco taun depan wak ke motogp nya
    Buka masih 2 jam lg wak sabar sabar fokuss??

    Guest
    • Doa yg baik bro apalagi di bulan suci..meskipun pembalap yg kita jagokan tidak juara, ga keren banget cara mendukung pembalap kita juara dengan mendoakan pembalap lain crash.. ?

      Guest
  2. update penggunaan mesin nyampe seri Mugello nanti wak,,di tunggu ya. desmo kemarin ngebul kemarin kenapa tu.thanks wak

    Guest
  3. sesuai dengan komen saya di artikel FP1 pasti bakal ada yang tembus 1.46.4xxx.
    apakah sebuah kebetulan ? wkwkwk

    Guest
  4. RCV keluar tikungan skrng enak bener, mulus dan kencang…apa yg terjadi ini wak? (Selain dari aero fairing) mugelo tipe sirkuit yg mengalir…bukan stop n go, kok honda kencang?

    Guest
  5. Wak haji. Mhn pencerahannya donk.
    Wak haji bilang sirkuit mugello bukan favorit honda. Bukankah sirkuit mugello mengumbar topspeed yg notabene ducati n honda yg lebih cocok karakternya…
    Mhn pencerahannya wak. Trmksh

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.