TMCBLOG.com – Bro sekalian, Sejak diperkenalkan PT. Astra Honda Motor (AHM) untuk umum pada Februari silam, All New Honda PCX telah berhasil raih antusias pasar. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku pelaksana pameran di Pekan Raya Jakarta ( PRJ)  atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 mendata penjualan All New Honda PCX memuaskan. Menurut informasi dari Wahana Selaku Main dealer Honda Jakarta – Tangerang Sepanjang dua pekan pagelaran JFK, Wahana catat penjualan All New Honda PCX hingga ratusan unit

Secara Detail, Wahana Membeberkan data bahwa Booth Honda yang resmi dibuka pada 23 Mei hingga 5 Juli ini telah berhasil memasarkan 648 unit All New Honda PCX. Jumlah tersebut terbagi   sebanyak 435 tipe CBS dan 213 tipe ABS. “ Memang sejak diumumkan pada Februari silam, Honda PCX berhasil menyita perhatian konsumen, apalagi yang selama ini mengincar skutik premium Honda ini,” Jelas Head of Marketing Wahana, Ario.  Ditambahkannya, dengan beragam fitur dan tentu harga yang kompetitif menjadi pilihan masyarakat memilih skutik premium All New Honda PCX.

Tidak hanya pada ajang Jakarta Fair Kemayoran 2108. All New Honda PCX juga dipilih konsumen sepeda motor di Jakarta Tangerang. Wahana mendata di dua arena ini selama periode Januari hingga Mei 2018 sebanyak 8.200 unit Honda PCX telah dibeli konsumen . .

Based on Wahana Honda Info

42 COMMENTS

  1. Tolong bagian depan dan belakang pcx lokal ditutup saja. Ga enak dilihatnya. Saya biker marjinal nunggang mocin lawas sgb pengguna jalan, tidak nyaman melihatnya Tolong please banget….
    Atau saya yg harus ga bepergian atau pake kacamata kuda?

    Guest
    • Iya, yang bilang shock mletot cuma ngebeyekkkk.
      Yang gak bisa bedain fitur paling canggih yaitu visual efect.

      Yang salah itu konsumen.

      Produsen, sales dan fanboynya pasti benar.

      Guest
  2. Saya sebagai pengguna jalan berkendaraan mocin tidak nyaman melihat pcx lokal. Tapi suka banget staring at scoopy 12 inch dan nmax. Saya cuma berharap ga sering ketemu. Karena saya ga bisa melarang /menentukan pilihan orang laen.

    Guest
  3. Wak haji maaf mlenceng,itu blog menu utama beritanya g update dah bbrp hr ini.tp klo di pc sich normal.yg di hp mlah diam di tmpat..hee
    Thanks wak….?

    Guest
    • sama saya request wak haji, RSS feed-nya dihidupin lg. biar muncul di indomotoblog.net. Warung mas IWB jg dihidupin lg harusnya, sayang bgt soalnya muncul di kiri atas sendiri tp gak muncul artikelnya di indomotoblog

      Guest
      • RSS ada yg digunakan oleh orang/ oknum yang punya kepentingan nggak baik seperti bikin cloningan web tmcblog bro

        Administrator
    • iya betul, di ucbrowser juga gak bisa update berita terbaru tmcblog aja, blog lain normal.
      mungkin web masternya bisa benerin 😀

      Guest
    • @wak haji
      Bisa ditanggulangi wakhaji dengan cara isi RSS nya cuma judul dan 1 gambar aja 😉 coba ditanyain ke kontraktor wordpressnya, pasti bisa bikinin.

      Guest
  4. Mumpung artikel tentang Honda, Wak Haji Saya REQUEST tolong dibikinin artikel dan vlog tentang CT110 nya yg kuning. Gemes bgt, bebek tp scrambler !! ada yg setuju sama saya?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.