TMCBLOG.com – Bro sekalian, Honda AHM ini benar bena sangat konsisten dalam hal pelayanan Konsumennya khususnya soal Pelayanan Mudik-Balik bareng. Di 2018 ini adalah kali ke 13 nya AHM melakukan Kegiatan ini untuk membuat Konsumen senang dimana direncanakan Untuk hari Sabtu ini saja 9 Juni 2018 sebanyak 20 truk pengangkut 1.000 motor pemudik akan diberangkatkanpelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading . . dan berikut ini adalah update terbaru mengenai kegiatan di BGR yang bisa TMCBLOG pantau . .

Mulai pagi sudah banyak calon peserta MBBH 2018 sudah mulai antri di spot pemberangkatan Sepeda motor Yang diberangkatkan sehari terlebih dahulu dibanding pemudiknya. Ini dimaksudkan agar, Motor para pemudik sudah bisa disiapkan terlebih dahulu di Jogjakarta maupun semarang sebelum nantinya diboyong pemudik sedikit lagi ke kampung halaman. Motor yang datang menurut Honda harus lengkap dan standar menurut Honda plus juga dilengkapi Riding gears seperti maksimal sepasang helm standar

Seperti Tahun tahun sebelumnya, Pemudik yang membawa motornya diharuskan meregistrasi Ulang dari Motor yang mau di berangkatkan untuk mengecek kesamaan administrasi seperti STNK. Karena proses pengirimannya tidak dibedakan dengan sistem pengiriman Motor baru, maka pengiriman Motor pemudik juga harus dilepas Kaca spionnnya.

Dengan alasan standar keselamatan pengiriman Cargo, bahan bakar di dalam tangki motor harus di kosongkan terlebih dahulu. Dan ini juga merupakan keharusan untuk Motor peserta Mudik bareng Honda 2018 sebelum motor diangkut ke atas truk dimana Proses bongkar muatnya pun nggak jauh beda sama bongkar muat Motor baru seperti penggunaan lifter Hidrolik dan cover motor untuk meyakinkan Motor Pemudik tidak lecet lecet mantabb . .

Rencananya Untuk pemudiknya sendiri, AHM akan memberangkatkan meereka menggunakan menyiapkan 56 bus Lux yang akan diberangkatkan Pagi esok 10 Juni 2018 dari AHM Sunter, tmcblog rencananya juga akan terbang ke kota Gudek esok hari guna meliput langsung acara ini dari Jogjakarta  . . Selamat jalan pemudik honda, semoga Selamat sampai tujuan dan Bisa bergembira dihari raya nanti bersama sanak keluarga . ..

Taufik of BuitenZorg

4 COMMENTS

  1. Semoga selamat sampai tujuan. Ini CRS yg sangat bagus, menguntungkan semua pihak, dari konsumen, pabrikan, pemerintah, jasa.angkut dll

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here