TMCBLOG.com – Bro seklaian, Info fresh kembali hadir dari AHRT dimana Asia Talent Cup 2018 akan menggelar putaran ketiga pada akhir pekan ini di Sepang International Circuit. Empat bulan setelah putaran sebelumnya, para pebalap Astra Honda kini punya kesempatan untuk melanjutkan persaingan demi meraih podium, sebagai wakil Indonesia yang beraksi di beberapa sirkuit yang ada di kawasan Asia.

Lucky Hendriansya kembali ke Sepang setelah turun pada empat balapan ATC musim lalu. Pada 2017, hasil terbaiknya adalah finis di posisi ketujuh dan meraih poin pada tiga dari empat balapan di Malaysia. Meskipun belum pernah balapan di Sepang, Mario Suryo Aji dan Afridza Munandar difavoritkan bisa meraih hasil bagus setelah tiga kali naik podium pada musim ini, serta berada di posisi ketiga dan keempat klasemen sementara pebalap.

M Adenanta Putra dan M Agung Fachrul juga akan menjalani penampilan perdana di Malaysia, dan memasang target untuk meraih hasil lebih baik pada musim ini. Kedua pebalap AHRT ini bertekad untuk bersaing memperebutkan posisi terbaik, seperti yang sudah mereka lakukan pada dua putaran sebelumnya, di Qatar dan Thailand.

Empat pendatang baru atau rookie di balapan Asia ini sempat menjalani dua hari tes di Sepang pada Februari 2018, dan ketika itu mereka bisa belajar mengenali trek ini untuk kali pertama. Putaran ketiga Asia Talent Cup akan menggelar dua balapan. Balapan pertama akan berlangsung Sabtu (28/7/2018) pukul 13.10 waktu setempat (12.10 WIB), sementara balapan kedua digelar Minggu (29/7/2018) pukul 13.05 waktu setempat (12.05 WIB). Kedua balapan akan berlangsung dalam 13 putaran.

based on AHRT Info

7 COMMENTS

  1. minggu padet bagi skuad AHRT nih. ada asia talent cup malaysia, suzuka 4 hours & 8 hours dan cev seri aragon.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.