TMCBLOG.com – Bro sekalian, yes Via akun instagram team_y15zr_malaya tmcblog memperoleh update bahwa di malaysia heboh oleh kehadiran penampakan sosok motor bebek misterius warna hitam yang sangat diperkirakan merupakan update selanjutnya dari Yamaha MX King . ..  yap disinyalir ini lah bentuk dari Yamaha MXKing 155 . .

terlihat dari arah Body, tebeng depan dan sayap samping dimana terdapat lampu sen sepertinya tidak etrlalu ekstreem pebubah, namun detail dari Lampu headlamp mengarahkan adanya sinyal perubahan ke desain yang lebih slim alias sipit . . mengarahkan ke sinyalemen headlamp LED . . note MX King yang sekarang amsih opakai headlamp Bulb

Yap semenjak 2016 tmcblog sudah mengabarkan bahwa dari vietnam sudah ebrhembus berita bahwa MX king kedepan punya rencana menggunakan mesin 155 yang common part dengan mesin R15 maupun Vixion R. Bicara mesin VVA . . . Mesin 155 cc VVA sendiri memang bisa jadi merupakan satu resep yang ampuh untuk bisa berkompetisi dengan Motor motor 150 cc an lainnya baik dari Honda maupun suzuki. Potensi powernya besar, namun punya potensi efesiensi konsumsi bahan bakar yang baik karena ada variasi bukaan klep intake yang berbeda saat amotor digeber rpm rendah maupun rpm tinggi.

taufik of BuitenZorg

 

 

40 COMMENTS

  1. udah lama wak haji nggak ngeramein belantara spyshoot…
    sampe sekarang masih jagoan utak atik TPT online
    sama tiap jumat ada artikel Islaminya..
    sayang hilang yach…

  2. Potensi powernya besar, namun punya potensi efesiensi konsumsi bahan bakar yang baik karena ada variasi bukaan klep intake yang berbeda saat amotor digeber rpm rendah maupun rpm tinggi.
    ——-
    njir ni emng teknologi bermanfaat yg dibutuhkan bgt itu wak…udah kerasa bukan giimick…
    dgn yg 4 klep non VVA aja dah power dan irit sekarang tambah VVA tambah josss…

    • gimick gimana toh? hehehe wujud VVa ada bukan cuma jargon” macam blue core yg barang nya belum tentu ada, efeknya juga lumayan R15 v3 atau vixion R kalo dibawa santai bisa dapet 1:47-150 tergantung kondisi irit loh buat ane

  3. kalo mx king udah vva. yg repot vixion .masa masih yg non vva. gak efisien .belum lagi kalo xabre jg pake yg vva. kenapa yamaha gak pake strategi mx king & mx dgn harga yg gak terllu jauh mx king lebih laris .jupiter mx di suntik mati. kalo vixion & vixion R harganya beda jauh .vixion R sdh terlalu tinggi dr kompetitor. kalo sampai waktunya mesin vixion non vva dimatikan vixion r makin gak laku .tamatlah sudah nama vixion yg legendaris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.