TMCBLOG.com – Bro sekalian Setelah di FP1 di mana laptime tercepat ditorehkan Zarco dengan 1:56,647 mayoritas kita melihat pembalap menggunakan kombinasi ban medium – medium, Namun di sesi FP2 MotoGP brno 2018 terlihat mayoritas pembalap mulai mencoba ban dengan spek kompon lebih keras baik Honda, Ducati maupun Yamaha sekalipun . . . sampai 15 menit Marc Marquez masih memimpin time sheet sementara dengan 1:56,635 . . sedikit lebih cepat dibandingkan sesi FP1

Perubahan Mulai hadir saat Sesi FP2 menyentuh sisa 5 menit terakhir sesi sob dimana Dovi mulai nyodok kembali. FYI rekor Sirkuit ini ada di tangan Marc Marquez yang ditorehkan di salah satu musim sulit Honda yakni Tahun 2016 dengan 1’54.596. Menit ke 41 Dani pedrosa torehkan 1:56,089 dan naik ke atas time sheet menggantikan Dovi.

pembalap Mulai ganti ban belakang dengan ban paling soft  . .  menit ke 43 Pedrosa jadi pembalap eprtama tembus sub 1:56 . . tepanya 1:55,978 dan Dani Pedrosa menjadi yang etercepat di sesi FP2 ini sob . . . Danilo Petrucci hadir sebagai kedua tercepat disusul alvaro bautista, hafizh Syahrin dan Andrea Dovizioso . .  menarik melihat top 5 banyak diisi pembalap Satelit nih . . . Sementara Marc Marquez berada di Posisi 10, posisi terakhir untuk lolos langsung ke Q2 ..

taufik of BuitenZorg

29 COMMENTS

  1. Maaf oot Wak…… Apakah wak Haji akan tetep jdi komentator kualifikasi besok….??
    Klo iya saya siap melek malam Wak.. ??

  2. Wow apakah dani sudah menemukan kembali semangat dan mentalitas untuk juara seri atau setidaknya naik podium lagi? Kita lihat saja nanti di race day..

  3. Morbidelli kug malah ngreot …Motor dan Tim dah ngos2 an…

    sepertinya Morbideli ingin segera hengkang di Tim baru.

  4. kayaknya sudah tergiur jadi test rider setelah liat atau chitchat dgn Bradl bayarannya lumayan, lebih banyak waktu santainya terus bisa sekali2 balap lagi jd wild card kalo bosen dirumah ??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here