TMCBLOG.com – Bro sekalian, akhir pekan ini kita kembali akan bertemu di gelaran Honda Dream Cup ( HDC ) regional Sumatera Lebih Tepatnya HDC Seri 3 Di medan Sumatera utara yang rencanannya akan dilangsungkan kembali di di Sirkuit Pancing Medan dan merupakan kerja bareng antara Astra Honda Motor ( AHM ) dengan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda wilayah Sumut . .. . Tahun 2017 yang lalu gelaran HDC Medan dilakukan pada pekan kedua September, namun di 2018 ini maju 5 pekan menjadi pekan pertama Agustus  . .

Seperti Juga di pekan baru akhir pekan yang lalu, HDC Medan 2018 ini hanya akan mempertandingkan 6 kelas sob dimana enam kelas yang akan dipertandingkan pada event HDC 2018 seri 3 Medan semuanya terfokus pada kelas 150 cc :

  • HDC 1 Sonic 150/Supra GTR150 tuneup seeded,
  • HDC 2 Sonic 150/Supra GTR150 tuneup pemula dan
  • HDC 3 Sonic 150/Supra GTR150 standar pemula U-16.
  • HDC 4 Sonic 150/Supra GTR150 standar pemula terbuka,
  • HDC 5 Sonic 150/Supra GTR150 standar community
  • HDC 6 CB150R/CBR 150R standar terbuka.

Nah Bagaiana peta persaingannya ? seperti kita ketahui Pada HDC di Pekanbaru dimana tmcblog juga ikut serta meliput, Tim Sumut bleh dibilang merajalela dengan menyapu bersih ke­­las-kelas bergengsi seperti HDC-1 race 1 oleh Deri Irfandi (Honda In­dako KYT Pirelli RCB Racing Team). HDC-1 race 2 dimenangkan oleh Andalan Indako Honda KitaKita Jaharun IRC NHK Proliner UM , Ivon Nanda  . .

selain itu Di kelas HDC-2, pembalap Tim Sumut juga menorehkan prestasi dimana ada Deri Satio dari Honda Indako KYT Pirelli RCB Racing Team menjadi jawara pada race pertama dan ndalan Honda Indako Honda KitaKita Jaharun IRC NHK Proliner UM, Andrian Aritonang juga menunjukkan tajinya dengan menjuarai kelas HDC-2 race kedua

team sumut pun merajai kelas HDC3 dan HDC 4 dimana Ridwan Ramadani (Honda Deli Indako RCB UMA Racing Proliner FDR NHK) menyabet 4 po­dium tertinggi sekaligus di race 1 dan Race 2 pada kelas tersebut . . ngeriii ya sob, namun Karakter Sirkut Pancing tentu berbeda dengan sirkuit Rumbai di pekan baru, Kta akan lihat seperti apa performa pembalap andalan sumut ini di Sirkuit pancing ..  Buat tmcblog sendiri, sekalian pulang kampung ke rumah peninggalan Nenek dan Babo  . . Sampai bertemu disana sob

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here