Tmcblog.com РBro sekalian, Tahun 2018 menuntut Yamaha  untuk semakin kreatif dan inovatif sehingga berdampak pada gaya hidup yang semakin meningkat dan juga gengsi untuk selalu tampil berkelas. Melihat gaya hidup para wanita khususnya hijabers yang selalu ingin tampil lebih berkelas serta napak tilas dari kesuksesan penjualan Fino Grande Royal Blue sebelumnya, pada bulan Juli 2018 Yamaha melahirkan warna baru Fino Grande Luxury Red yang tidak kalah elegan dan mewah dari saudara sebelumnya.

Fino Grande merupakan kelas tertinggi dari Fino Series, yang telah memiliki fitur Stop & Start System, yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar. Selain penambahan tampilan warna yang lebih fresh, Fino grande sangat dikenal sebagai seri motor matic stylish dari Yamaha dengan mengutamakan kenyamanan pengguna dan inovasi teknologi. Kenyamanan pengguna didukung dari ban tubeless dan lebar yang dimiliki oleh New Fino Grande Tubeless & Ban Lebar 125 Blue Core.

Untuk masyarakat yang senang berinovasi, Yamaha juga mengaplikasikan inovasi teknologi Bluecore pada mesin 125 cc Fino Grande Luxury Red membuatnya tampil lebih memukau. Inovasi teknologi bluecore membuat motor irit, halus, dan nyaman sehingga sangat mendukung bagi para penggunanya yang ingin tetap tampil berkelas.

Based on yimm info

26 COMMENTS

  1. Wak haji,Sbenrny Blue Core itu emang ada terobosan teknologi pd mesin” yamaha, apa cuman jargon/filosofi sj,,,???

    Guest
    • karena di dunia ini lebih banyak orang yg kalem tapi berduit daripada orang yg pecicilan tapi dompet kosong

      Guest
    • legacy, ni motor sebenernya cakep cuman sayang emblem nya garpu cb sayap, klo cmn garpu tok apa enaknya, klo sayap pasti buat rebutan meski gak ada garpu pakai tangan pun jadi

      Guest
    • desainnya jelek…..mending yang dlu….masih bulat, apa 2 warna,,kebanyakan runcing….gw dah tanya temen2 gw… scoopy lucu karena bantet bulet…2018 masih saja ngomongin merek,,,spacy,cs1,nmp itu merek kawasaki yah

      Guest
    • yg paling utama matik yamaha itu rata2 mesinya ngeden yg mio series di tambah shock mati jdi di pake ngak nyaman banget beda sama metik2 sebelah.

      Guest
  2. Nyimak. Sepemahanan saya yamaha ini membrand image kan mereka sebagai motor kencang yg keren dan anak muda banget. Sedan honda adalah motor bapak bapak. Tp semua berubah setelah honda mulai ngedesain tajam tajam juga. Ni motor kalo diliat lama lama bagus.

    Guest
  3. ini motor gak ngelawan disini, mending grand fillano dilokalin atau qbix. kalo yamaha berat lokalin grand fillano karena ada versi hybridnya coba masukin yamaha qbix. nyosss mantep paten mantul lah pokoknya yamaha qbix, apa nanti bakalan dimasukin kesini kah ? soalnya spidometer yamaha qbix udah dipake yamaha nmax 2018.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.