TMCBLOG.com _ Bro sekalian, seperti Kita ketahui bahwa Tech3 akan mengakhiri kerjasama panjang mereka dengan Yamaha persis di race terakhir di GP Valencia 2018 nanti. Herve Poncharal mengakui bahwa alasan utamanya untuk hengkang dari Yamaha ke KTM adalah karena melihat Proposal yang ditawarkan Oleh KTM lebih menarik dalam dua Hal Yakni Panjangnya Kontrak ( 3 Tahun ) dan Kualitas dari Isi Kontraknya yakni kesempatan memperoleh material ( dalam hal ini Mesin KTM RC16 ) Yang memiliki model year sama dengan team factory ( RedBull KTM ) . . Nah di awal awal, Banyak dari Kita berdasarkan celetukan Laurent fellon ( saat itu Manager Zarco ) kepada media menyangka bahwa Yamaha memperoleh pressure dari seorang Valentino Rossi Yang merasa takut posisinya terancam oleh eksistensi Johann Zarco yang di Musim pertamanya di kelas primer ( 2017 ) memang sangat mengesankan . .

Menanggapi Rumor ini, Herve Poncharal Membela Valentino Rossi. Herve mengatakan bahwa ia memiliki respect yang tinggi terhadap Valentino Rossi dengan apa yang telah ia lakukan di Track sebagai pembalap. Herve mengaku banyak tahu Rossi setelah bertahun tahun berkerja bersama Yamaha, sehingga Herve mengaku bahwa tidak Mungkin seorang valentino Rossi melakukan sesuatu untuk menghalangi Tech3 bekerja sama dengan Yamaha.

Herve mengaku telah berbicara dengan Valentino dan Vale mengatakan bahwa ia tidak takut akan kemungkinan konflik seprti itu sehingga akhirnnya herve menilai apa yang diutarakan Oleh Laurent Fellon adalah salah. Herve Mengakhiri dengan konfirmasi bahwa Valentino Rossi tidak pernah melakukan sesuatu Yang jahat terhadap tech3.

Ketika herve Ditanya sesuatu yang besar lagi yakni apa yang terjadi pada MotoGP jika valentino Rossi sudah tidak aktif lagi . . Herve pun menjawab pada dasarnya Valentino Rossi memang merupakan salah satu Pembalap Paling Populer di MotoGP dan Untuk siapa saja Yang mengatakan bahwa Rossi lebih besar dari pada sport ( MotoGP ) Herve langsung menafikan dengan bilang bahwa MotoGP lebih besar dari valentino Rossi dan akan tetap survive saat tanpa Valentino Rossi sebagai pembalap nanti.

Taufik of BuitenZorg – based on Interview tuttomotoriweb

66 COMMENTS

    • valentino rossi adalah pembalap terhebat motogp di era modern,rekor 9x juara dunia,115 kemenangan dan lebih dari 200 podium ia torehkan. dia juga berjasa dalam melambungkan popularitas motogp hingga bisa sejajar dengan balapan F1,bahkan di usianya yg sudah 39 tahun ditambah dengan kondisi motor yamaha yg sedang tidak begitu baik tapi masih mampu tampil kompetitif. mungkin motogp akan tetap disukai walaupun rossi pensiun,legenda baru akan selalu datang dan berganti,tapi seorang valentino rossi akan menjadi salah satu legenda yg tidak akan pernah terlupakan.

      Guest
    • Nahhh…lho….Haters nya rosi nyang udah koar2 dulu nuduh yang nggak2….wkwkwkwkwkwkwk….satu per satu fakta terungkap…. mulai dari keluhan katanya cuman cari2 alasan dan akhirnya terbukti dari petinggi dan leader project M1 pun mengakui masalahnya sama dengan yang dikeluhkan VR, sampe yang ini… Wkwkwkwkwkwk…Bingung kan mau minta maaf nya gimana…wkwkwkwkwk

      Guest
    • Dulu emang hebat, sebelum kedatangan Marquez
      Sekarang Si tu4 6angka cuma jadi badut sirkuit.
      Cuma jadi penggembira aja

      Guest
    • Buat fans berat VR46, gak usah selalu defensif.
      VR46 tentu saja adalah legenda besar motoGP, hampir menyamai koleksi gelar juara dunia Giacomo Agostini di kelas premier, semua orang tahu itu….
      Namanya akan tercatat sebagai legenda besar, tentu saja….

      NAMUN …jgn terlalu defensif thdp berbagai kegagalan VR46 menambah koleksi gelar juara dunianya saat ini.
      VR46 tetaplah salah satu pembalap yg terhebat, namun sayangnya dalam beberapa tahun ini gelar juara dunia diperoleh MM93.

      Masak sampai sebuah pabrikan menggelar konferensi pers untuk meminta maaf ??
      Nanti disusul engineernya atau mekaniknya juga?
      Maksudnya apa itu…
      Apa semua orang belum tahu kalau VR46 itu salah satu pembalap terbaik di muka bumi ini.?

      Guest
  1. Gak jahat lah, mendoakan pembalap lain jatuh aja gak jahat kok bgi mereka,

    No rossi no party

    G ada rossi motogp mati

    Guest
  2. Pertama: rossi di tanya ya jelas ga bakal ngaku lah,tp jelas rossi itu salah satu pembalap terlicik,minta garasi di skat seolah dia yg tkt data nya di pake jolor,pdhl dia sendiri yg pake datanya lorenzo,dia mengambil data dari orangnya lorenzo..
    Kedua: hanya orang vekok yg bilang rossi lebih besar dari pada motogp nya,apalagi skrg ada MM di mana semua mata melihat ke arahnya, bahkan fans rossi pun tidak keringgalan mengawasi MM hanya untuk mencari celah buat membully nya…

    Rossi pensiun motogp damai,ga ada lg provokator di sana,rossi itu raja provokator,pandai menggiring opini biar pembalap hebat lainnya buruk di mata penggemar motogp dan pandai menghasut fans nya untuk membuly musuhnya..
    Rossi licik,saat dia salah pilih motor ecu jd kambing hitam,tidak mungkin sekelas yamaha punya insinyur abal2 yg hanya nyeting ecu butuh lbh dr setahun,pdhl dr mesin pilihan rossi lah yang ada ketidak beresan,demi menutupi kekurangan dia rela membodohi fans nya..

    Guest
    • Ya ini salah satu korban provokator, kemakan provokator haters. kalo rossi menang yamaha yang hebat, kalo rossi kalah, rossi yang dibully.

      Guest
    • hadeh.. soal sekat garasi dipisah itu gara2 beda merk ban dodol… dasar netijen modal ngetik duluan pikir belakangan…

      Guest
    • Yg jelas sih Sekarang Si tu4 6angka cuma jadi badut sirkuit.
      Cuma jadi penggembira aja
      Ga lebih
      tanpa prestasi

      Guest
    • ITALIA …..sebuah negara yg terkenal penuh intrik & mafia.

      Apalagi dulu Romawi menjadi imperium besar yg mendominasi Eropa, memonopoli & mendikte negara2 lainnya.

      Guest
    • sampeyan itu cuma selevel satu tetesan keringat rossi, gak usah sok lebih pinter dr juara dunia 9 kali, sampeyan juara dunia brapa kali sih?

      Guest
    • Netijen cuma bisa sirik sana sini padahal cuma bisa komen doang coba di suruh bawa motor moto gp belum tentu bisa respect lah sama semua jadi penonton yang baik menang ya seneng kalah ya diterima bukan mencaci maki toh anda semua cuma nonton doang kan biar segala macam intrik jadi bumbu biar tambah seru lagi

      Guest
  3. Rossi satu demi satu kemakan omongannya sendiri.

    Mau pensiun kok ya utang masih banyak.
    Mesti jaga image lah supaya nilai kontrak gak turun.

    Guest
    • Nggak jadi patokan juga sih kalo sering ketemu terus kita jadi tau luar dalamnya orang bisa aja masih ada sifat yg ditutupi,apalagi semakin dewasa kita akan semakin banyak “topeng” yg kita punya untuk menghadapi orang yg berbeda2

      Hanya diri sendiri dan keluarga terdekat yg tau

      Guest
    • masalahnya yang modal baca berita lewat internet, googling sana sini merasa lebih tau dan menjudge orang dengan keji, noh liat yang diatas tuh. @semut merah…hati2….ini cuman hal sepele dibanding akhiratmu….semua akan diperhitungkan kelak….hehehehehehehehe

      Guest
    • Masa sih? Dia punya kapasitas, dia punya pengaruh besar, dia bisa meminta atau menyuruh fans yg jumlah nya terbanyak, … and yet, dia malah membiarkan fans garis keras nya mendoakan pebalap lain celaka, membiarkan fansnya membuat replika kuburan pebalap lain? Hellow?

      93 dituduh licik dan memprovokasi, instead of bikin laporan protes resmi berikut bukti ke race director stlh race selesai, dia terpancing dan lgsg menendang? In instant, an eye for an eye? Sportmanship my @ss!

      dari sini aja udah keliatan watak dan kepribadian busuk yg sesungguhnya, shake my head….

      Guest
    • Sama aja…

      Rossi pernah licik Marquez juga…

      Ga usah jadi front pembela Rossi atau front pembela Marquez. Nikmatin aja motoGP.

      Rider manapun kalo balapannya kotor ya ga sportif.

      Guest
  4. suka tidak suka memang seorang VR yang membuat motogp menjadi lebih menarik, VR selalu membuat suasana balapan menjadi hidup, penuh drama dan sukacita. sayang perporma VR sudah menurun dan tidak ada sosok pengganti VR sampai saat ini, sosok yang banyank bacot kemedia untuk membuat suasana balapan lebih menarik untuk disimak.

    untuk sekarang mamang banyak pembalap yang lebih hebat dari seorang VR, seperti Marquez, JL, Dovi dan Stoner, tp apakah mereka membuat suasana balapan menjadi lebih menarik dari jaman seorang VR.

    Guest
    • penuh drama penuh intrik itu udah biasa didalam olahraga, tapi kalo omongannya untuk menjatuh lawan supaya lawan terlihat buruk dimata orang itu sih namanya ? ……..
      namanya balapan yak kalo dia mau terlihat lebih baik dari lawan dibuktikan dilintasan biar nanti publik yang menilai. bukan malah koar koar dimedia pembalap si a mau jatuhin saya nih, si a mainin saya nih biar gak juara, si a juara pake ban ghoib nih ekekekek

      Guest
    • Pikirnya Rossi dgn koar koar di media bisa mempengaruhi mental MM, ternyata tuh anak tambah kuat dan gak peduli dgn omongan mbah Rossi, istilahnya senjata makan tuan, hehehe

      Guest
    • Tenang purwita,entar dibikinin sendiri di ANTV yaitu BollywoodGP,dgn aktor utama yg langsung didatangkan dr Italia yaitu bunda Uccio ???

      Guest
    • Saat ini motogp jauh lebih seru dan menarik dibanding zaman rossi. Salip2annya buat jantung dagdigdug.
      Apalagi saat adanya marquez tiap liat balapan serasa sport jantung.
      Tanpa mengurangi respek bahwa rossi memang hebat, tapi seorang rossi TIDAK PERNAH MENANGKAN gelar juara dunia di seri terakhir. Semua gelar juara dunia selalu terkunci sebelum seri terakhir.
      Menurut saya artinya mentalnya kurang kuat

      Guest
    • Kalo cuma balapan doang, ga perlu ada wawancara sebelum dan sesudah race. Ga perlu ada autobiography dll… Gitu ya ?

      Lu Lu disini ngerasa lebih pinter dari Dorna ya, ngatur motoGP

      Wakakakaka.

      Guest
  5. tetep nantinya yang bikin penasaran adalah gimana dampak dari bom waktu yang siap meledak ditim yamaha factory. ekek

    Guest
    • Yamaha g bkl kurang team dr Sky 46 byk yg hebat” nti. morbidelli,bagnaiya,baldasari,luca marini adiknya rossi yg pecundangi alex marquest kmrin.

      Guest
  6. Kok nggak ada iklan terselubung tentang diasil silinder kek,forged piston kek,vva kek,tutup pentil blue core kek
    Entar Udin petot mencak mencak lo Wak! ?????

    Guest
  7. Liat aja komen dimari wak, semakin memperkuat frasa “mahabenar netijen”.
    Analisis seenak udel, pengamat motogp dadakan, fans boy garis keras banyak betebaran disini.
    Hanya karna berbeda pilihan, terus jadi “musuh”, saling menghujat, saling menghina, hanya karna “berbeda”.
    Kolom komentar udah jadi arena pertarungan, bukan sarana bertukar pikiran..
    Weleh weleh weleh…

    Guest
    • iya bro,knapa hrs saling benci pembalap,merk. Toh qta sbg bikers g dpt apa. Bagusnya klo ad suatu produk,klo baik qta puji klo kurang qta kritik.jadikan blog ini sbg saluran aspirasi ke pabrikan biar lbh baik. Nyales sih nyales tp jgn pke kata kasar,klo goyonan seh gpp. Btw yg benci VR46,g taw track recordnya yg g bkl dikalahin pembalap motogp saat ini. blh blg MM93 tp JL99 jg setara bahkan DP jg scr record poin dan pegalaman sebanding. Dovi dan CC yg senior jg sebanding. Nah yg py academy dan murid hebat baru VR46. media sampai saat ini msh andalkan VR46,fans terbanyak didunia. meski sy bkn.slh satu fansboynya. sy bikers resfect kpd semua pembalap. apalgi pembalap terdepan yg bs ksi hiburan seru saat balapan.

      Guest
  8. iya bro,knapa hrs saling benci pembalap,merk. Toh qta sbg bikers g dpt apa. Bagusnya klo ad suatu produk,klo baik qta puji klo kurang qta kritik.jadikan blog ini sbg saluran aspirasi ke pabrikan biar lbh baik. Nyales sih nyales tp jgn pke kata kasar,klo goyonan seh gpp. Btw yg benci VR46,g taw track recordnya yg g bkl dikalahin pembalap motogp saat ini. blh blg MM93 tp JL99 jg setara bahkan DP jg scr record poin dan pegalaman sebanding. Dovi dan CC yg senior jg sebanding. Nah yg py academy dan murid hebat baru VR46. media sampai saat ini msh andalkan VR46,fans terbanyak didunia. meski sy bkn.slh satu fansboynya. sy bikers resfect kpd semua pembalap. apalgi pembalap terdepan yg bs ksi hiburan seru saat balapan.

    Guest
    • iya bro,,fans garis keras selalu ada dan mereka g pke fakta.Qta liat fakta VR46 yg bawa nama motogp makin meroket. Dan jangan lupa Yamaha dan Trans7 yg bawa nama motogp meroket diindo.Coba klo tidak ad yg nyiarin apa semua mau streaming,ogah. dan bbrp tahun lalu jg gak mungkin. dah gtu aj.,klo ad fans garis keras komen,diemin saja.

      Guest
  9. Pembenci tetaplah pembenci..kamu tak perlu menjelaskan apapun pada mereka karena mereka gak butuh alasan apapun sbg dasar untuk membenci.

    Noh di atas contohnya..

    Guest
  10. Sebagian berTeori
    Vr46 > motogp
    Ah yg Yg bener
    Analogi aja deh.. pernah dnger Anjasmara?
    Kemana dia skrg?
    Na dibalik film2 Anjasmara ada klan punjabi Raam manooj dll.
    Disaat anjasmara dah redup & ga lagi ngisi layar kaca.. punjabi bersaudara terus berada dibalik pembuatan film2 indo.
    Horor kocak dll sbg.
    Trlepas dri kualitas tontonan yg mreka produce lho yaah..

    Guest
  11. pernyataan terakhir itu pas banget: motogp tetap jalan jika rossi pensiun, yg bilang motogp hambar/mati cuma fans2 fanatik buta.. ?
    contoh doohan pensiun, schumi pensiun, taufik hidayat pensiun. apakah turnamennya ikutan mati?? tidak kan

    Guest
  12. klo gk atas dasar meweknya rossi, gk ada tuh perang komen diartikel ini. inilah yg dimaksud bikin menarik motogp. klo masalah komentar yg saling serang wajar biar rame.

    Guest
  13. penekanannya di motogp adalah hiburan bukan balapan. klo menang katanya yg hebat pembalapnya, klo kalah yg nyalahin musuhnya knp tega nyalip. makanya klo cari yg pure balap ya di wsbk

    Guest
  14. cuma mau komen salah satu rider yg bikin akademi untuk moto gp terutama untuj anak2 muda italy agar tidak kalah dengan rider lain, seperti halnya M. Fadli yg bikin 43 racing school di indonesia.
    Respect

    Guest
  15. rossi itu ibarat DJ dalam sebuah party, tp sialnya marc adalah listriknya .dia bisa membuat sebuah pesta hampir dimanapun yg dia mau.

    Guest
  16. rossi itu ibarat sebuah party tp sialnya marc adalah DJ nya. karna marc mampu membuat sebuah party makin seru hampir dimsnapun yg dia mau.

    Guest
  17. Makin banyak fans, Makin banyak yg tipenya ngaco. Itu rumus dunia. Motor Honda di Indonesia banyak, jadi banyak yg diservice. Mendominasi kalo Di bengkel. Terus lu bilang Honda itu kualitasnya jelek ? Penyimpulan lu keliru bgt.

    Rossi balapan dari dulu. Beberapa generasi. Bayangin 1 persen aja yg ngaco/garis keras, udah berapa jumlah nya tuh ?
    Ya jelas fans dia mulai duluan … Tapi apa dgn itu Lu ikut ikutan jadi fans fanatik rider lain ? Apa gara gara itu Lu nganggap semua fans dia sama ? Dangkal banget statistik Lu…

    Terus lu ngasi contoh … “Itu fans Zarco ga ada yg garis keras …”

    Sekalian aja Lu bandingin ama fans Fabio Quartararo, kalo ada … Wakakaka

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.