TMCBLOG.com – Bro sekalian, saatnya FP3 MotoGP Silverstone 2018 . . sesi etrakhir untuk penentuan 10 Pembalap pertama yang memperoleh tiket ke Q2 . . .30 menit pertama sesi  Sesi terlihat belum ada pembalap yang bisa melewati laptime tercepat Dovizioso kemarin 2:01,385  . . . Maveric Vinales tercepat sementara dengan Laptime 2:02,585. Sementara Laptime Rekor sirkuit ini adalah 1:59,941 yang ditorehkan Oleh marc Marquez tahun 2017.

Sisa 10 menit FP3 Vinales memimpin diikuti Petrucci, Dovi, dan Rossi . . . Jack Miller hadir di menit menit akhir sesi FP3 sebagai yang tercepat . . Namun akhirnnya Sesi FP3 selesai dengan Cal Crutchlow hadir sebagai yang tercepat dengan Laptime 2:01,866 diikuti Petrucci dan Miller

Sedangkan Untuk akumulasi FP1 sampai FP3 hadir nama Andrea Dovizioso sebagai yang tercepat . . dan 10 pembalap yang berhak langsung mengikuti Q2 MotoGP Silverstone 2018 adalah Dovizioso, Crutchlow, Vinales, Marquez, Lorenzo, Miller, Petrucci, Zarco, Rossi dan Iannone  Sedangkan dua lagi baru akan diperoleh dari hasil Q1 . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

25 COMMENTS

  1. Maaf waK…
    Bisa buatin artikel ttg paddock motogp…
    Mksdnya.. klo paddock tuh dipake bergantian dr tim moto3 moto2 dan motogp ?
    Atau udah ada paddock masing2…
    Trus klo ad pergntian sesi misal race moto2 ke motogp.. tim d.paddock lngsung angkut brang dan berganti dgn tim motogp ?

    Guest
    • Beda beda, Itu kan deretan ‘kios’ nya panjang. Jejer jejer, baut moto GP biasanya paling deket garis start.
      Kalau pit boardnya itu lah emang portabel, kalau udah selesai race di’kukud’ ganti gantian..

      Guest
    • assalam mualaikum wr wb. mohon sedikit waktu saya mau coba menjelaskan sedikit brow ekekek. kalo paddock itu sudah dijatah brow 1 per 1 dan jumlahnya memang terbatas. kalo yang digarasi itu wajib buat tim motogp dan moto2 yang motor 2, kalo tim moto2 yang motor 1 dan moto3 yang gak kebagian paddock digarasi. itu dibelakang garasi ada parkiran gitu brow, nah diparkiran itu dibikinin tenda khusus buat paddock” para tim moto2 & moto3 yang gak kebagian paddock digarasi. coba kalo misalnya si brow suka liat streaming motogp di bt sport, nah itu kan suka siaran langsung dari belakang paddock. nah biasanya kelihatan tuh tenda tenda paddock buat tim yang gak kebagian paddock digarasi. kalo paddock itu gak portabel bro kan ada papan sponsornya dan bongkarnya itu bisa seharian baru kelar.

      Guest
  2. Marc sekarang bener2 melakukan pendekatan berbeda sekarang dia gak attacking di FP tp skedar lolos Q2 .FP malah sering dipake buat riset ban .tp kalo udah kualifikasi ya kluar deh ngototnya .cmiiw

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.