TMCBLOG.com – Bro seklaian, seperti kita ketahui hadir ini di sirkuit International Sentul Juga diadakan Balap Nasional IRS yang mempertandingkan 3 kelas penting UB150, Sport 150 dan Sport 250 dimana Pembalap terbaik, jago jago balap Road race indonesia dan kali ini kita akan lihat hasil race kelas Sport 150nya sob . .

Kualifikasi Sport 150

Di kelas Sport 150, Yamaha R15 menguasai kualifikasi sob  .. .terlihat dimana wilman Hammar tampil sebagai yang tercepat disusul aldi Satya mahendra dan Ricahard taroreh semuanya menggunakan Yamaha R15 . .

Race 1 Sport 150

Menurut info dari Yamaha, Lap ke-5, Wilman Hammar memimpin jalannya perlombaan diikuti Richard Taroreh dan Wawan Wello (Bromo Jaya Mix). 2 lap terakhir, Murobbil Fatoni memimpin, rider asal Madura itu bisa saja memberikan kejutan seperti juga pada seri 1 lalu. Murobbil akrab disapa Robby Sakera bertahan sampai lap ke-9 yang diikuti Rafid Topan dan wilman.

Sesaat bendera finish dikibarkan, pada tikungan terakhir Wilman berhasil keluar lebih dulu dan finish di posisi pertama. Posisi ke-2 disusul oleh Rafid Topan dan Posisi ke-3 oleh Wawan Wello. Tidak hanya mendominasi podium, namun posisi 4-6 juga diisi oleh rider Yamaha, posisi ke-4 ada Richard Taroreh, posisi ke-5 Syahrul Amin dan di posisi ke-6 Gupita Kresna

Hasil race 1 nya setelah 10 Lap . . top 3 kembali disapu bersi oleh Yamaha R15 dimana wilman hammar berhasil jadi Juara disusul Rafid Topan dan Wawan wello . ..  yamaha R15 menguasai 6 posisi finish sob . . Honda CBR150R tercepat baru hadir di P7 atas nama Aditya Pangestu. Sedangkan Suzuki GSX-R150 atas nama Owi Nurhuda Finish di Posisi 12

Taufik of BuitenZorg

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.