TMCBLOG.com – Bro sekalian, jelang 4 bulan terakhir 2018, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran untuk Honda Sonic 150R melalui tampilan stripe baru. Penampilan terbaru sepeda motor light sport ini sesuai dengan karakter generasi muda terkini yang suka mengekspresikan gayanya.

Agresivitas baru Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black didapat dari ubahan stripe bercorak pada bagian shroud.

Begitu juga dengan tipe warna Energetic Red dan Activo Black yang semakin tampak dinamis sekaligus kencang dengan corak baru pada shroud serta bagian samping.

Sementara itu, tipe warna Honda Racing Red yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT), dipertahankan sama dengan model atau corak sebelumnya. Kombinasi warna merah dan putih masih menjadi ciri utama.

Ekspresi gaya khas anak muda tercermin dari fitur pendukung Honda Sonic 150R, termasuk di antaranya adalah shroud berdesain tajam yang bisa dicopot-pasang  (plug and play) . Pengguna bisa memakai atau melepaskannya, sesuai dengan kebutuhan dan gaya dinamis masing-masing.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran Honda Sonic 150R diwujudkan untuk memenuhi kebutuhan remaja atau anak muda yang ingin tampil beda, makin gaya, ekspresif, dinamis, dan suka beraksi tanpa batas. ”Penampilan baru ini semakin membanggakan dan membuat penggunanya semakin percaya diri. Dimensi yang ramping juga membuatnya lincah saat dikendarai. Performa dipertahankan karena sudah sesuai dengan kebutuhan pengguna sepeda motor di perkotaan sekaligus irit bahan bakar,” ujar Thomas.

Honda Sonic 150R mengaplikasikan desain ramping yang ergonomis, Catatan akselerasinya mencapai 10,6 detik untuk jarak tempuh 0-200 m. Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 22.650.000. Sementara itu warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 22.250.000.

Based on AHM info

18 COMMENTS

  1. satria injeksi gimana kabarnya nih ? tempo hari bukannya mau difacelift yak ?
    dulu aja jaman karbu main dipasar sendirian faceliftnya banyak banget. sekarang dihajar sonic malah gak difacelift facelift ?

    Guest
  2. Sebenernya sonic enak buat ngebut, sayangnya pas masuk tikungan gak stabil..
    kecepatan 70 km/j aja limbung, apalagi sambil ngerem.. serasa mau ndlosor ban belakangnya..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.