TMCBLOG.com РBro sekalian, Seperti Kita ketahui bahwa Jupiter MX King sudah hadir desain terbarunya pertama di Vietnam . . walaupun menggunakan Platform desain yang mirip, namun secara umum ada beberapa perbedaaan dengan MX King Current seperti headlamp LED dan Dashboard Full Digital . . . Nah di artikel kali ini tmcblog mau share ke sobat semua ada satu Part Aftermarket yang bisa secara instant membuat Jupiter MX 2018 ke bawah nggak kalah ganteng sama Tongkrongan Next Jupter MX King yang akan menggunakan headlamp LED . . Yakni Part after market Batok Headlamp LED Kit Buatan Brand Zhipat dari Vietnam  . . Cekidot deh

Jika sobat lihat di Dua gambar diatas dimana MXking terbaru ( atas ) memiliki headlamp yang lebih pipih dibandingkan dengan MXking 2018 ke bawah  . . .Nah jika cluster lampu jauh dan dekat dari headlamp Led Next MX king berjajar kesamping kanan dan kiri, Maka di headlamp LED Part afermarket berjajar atas dan bawah di mana Bagian atas merupakan Led low beam sedangkan di bagian bawah merupalan cluester led Hi-beam . .

Dilihat dari buld qualitynya, boleh dibilang buatan Zhipat vietnam ini sudah cukup rapih dan presisi, menurut tmcblog 11-12 lah, hampir menyamai kualitas headlamp pabrikan . .

Zhipat menghadirkan dua opsi pilihan headlamp LED Kit untuk MX king 2018 ke bawah sob . . satu dengan bezel tengah warna Chrome satu lagi dengan bezel tengah berwarna hitam . . . Tergantung selera namun kedua duanya sama sama terlihat rapi build qualitynya.

Terlihat dari data untuk Low beam, headlamp ini mengguankanLED 11 watt 12 V dan Untuk Passing ebam menggunakan headlapm LED berdaya 22 watt . . port/ fittingnya sama nggak dengan port MXking current sob ? btw . . . tmcblog belum mengetahui apakah sudah ada atau belum importir part yang mendatangkan part aftermarket ini ke Indonesia, namun kalo bisa hadir dengan harga yang logis kayaknya bakalan banyak peminatnya nih . . silahkan share komentarmu sob . .

taufik of BuitenZorg

16 COMMENTS

    • Kemarin saya lihat Sonic pake lampu petromax. Coba di cari tahu kang. Pengen beli buat delman saya

      Guest
    • Bagus merk sebelah yee?
      Yang nyorot puun nangka, dan suoer terang buat mata lawan arah, bukan jalan yang kena sorot.

      Guest
  1. Lebih proporsional desain lampu yang lama, daripada desain lampu baru versi vietnam, cukup dimainin reflectornya aja + LED

    Guest
  2. headlamp model ini sempet rame di group mx king, pada ngiler liatnya..
    yg dr malaysia aja udah buat ngilu harganya, wkwkwk

    Guest
  3. Diinstagram udh ada yg jual untuk indonesia, harga 1.5jt bebas ongkir. Di malaysia harganya skitar 250RM atau Rp900rb Aja

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.