TMCBLOG.com – Bro seklaian, 10 pembalap tercepat di Akumulasi FP1-FP3 yang memperoleh jatah langsung ke sesi Kualifikasi Q2 MotoGP Misano 2018 yang dilangsungkan selama 15 menit adalah : Dovizioso, Lorenzo, Crutchlow, Vinales, Marquez, Petrucci, Rins, Rossi, Zarco dan Miller. Lalu dua pebalap Lain yang hadir ke Q2 dan merupakan dua pembalap tercepat di Q1 adalah Pedrosa dan Morbidelli. Sementara itu Laptime Rekor Kelas MotoGP di Misano adalah 1:31.868 yang sebelum ini dipegang oleh Jorge Lorenzo. Laptime patokan hadir di menit ke 4 dengan Marc Marquez torehkan 1:32,016 menggunakan ban Medium – soft

Menit ke  5 Lorenzo hadir dengan laptime 1:31,763 dan Ia memecahkan rekornya sendiri dan menjadi manusia Tercepat sementara di Misano dengan Ban Soft soft. Menit ke 10  Marquez Crash dan langsung lari ke Pit meninggalkan RC213Vnya menuju garasi . . Smeentara Jack Miller naik ke posisi kedua

Sementara Marc Sudah masuk Track Lagi di sisa 3 menit terakhir dengan Motor Keduanya yang ber ban Medium – soft. Dovizioso sempat naik ke posisi tiga . . . Marquez tidak bisa mengembangkan Pace di dua Flying Lapnya Bahkan Vinales akhirnnya bisa Naik ke posisi tiga

Dan akhirnnya setelah 15 menit Sesi Q2 MotoGP Misano 2018  Jorge Lorenzo raih Pole Possition Kualifikasi MotoGP Misano 2018 dengan laptime  1:31,629 . . jelas Jorge Lorenzo memperbarui Rekornya sendiri dan menjadi Manusia tercepat di atas Roda dua di Sirkuit Misano

Jack Miller Menjadi pembalap tercepat kedua dan Pembalap team independent terdepan, diikuti Maverick Vinales di Posisi tiga. Di Row kedua ada Andrea Dovizioso, Marc Marquez dan Cal Crutchlow. Sementara itu Valentino Rossi akan memulai Home racenya esok dengan start di posisi 7 ditemani Petrucci dan Zarco di row ke tiga

Taufik of BuitenZorg

60 COMMENTS

    • hati2 markues akan nyusup dr dalam tikungan senjatanya…seperti maen ps nyusup dr dalam berharap bisa overtake lalu menghambat laju lawannya

      bakal seru nih …

      Guest
    • Klo rossi kenceng, pembalapnya yg hebat.

      Klo zarco yg kenceng, motornya yg hebat.

      Klo rossi lambat, motornya bermasalah.

      Klo zarco lambat, pembalapnya bermasalah.

      FBR & Valeban paling bener, yg lain salah walau ngomong pake data & fakta.

      MM93 nubruk = ugal2an, merusak motogp, dia berbahaya, saya takut balapan dgn dia (ucap seorang pembalap yg memiliki sahabat bernama ucio yg menjabat jenderal Yamaha Factory Racing), lin jarvis mah pembantunya doang.

      VR46 nabrak = inilah balapan, inilah seni motoGP, inilah hiburan yg sebenarnya.

      MM93 kenceng & menang
      FBR berkata: Honda yg hebat, MM93 biasa aj
      FBY berkata: MM93 yg hebat, honda biasa aj

      VR46 balapan (walaupun 2 tahun ga pernah juara seri)
      FBR berkata: skill VR46 yg hebat, yamaha sampah
      FBY berkata: Yamaha yg hebat, Rossi payah

      Gw bingung dengan semua anomali ini.

      Hidup Valeban!!!

      Hidup FBR!!!

      Guest
  1. nyesel wak nyesel berat ducati lepas paduka hohe….ada kans buat jurdun taun depan padahal..dngn motor yg udah klop

    Guest
    • Lorenzo pastinya sangat menyesal….
      – Sudah gajinya di Ducati besar sekali (awalnya dulu sampai sekitaran 13 kali lipat gaji Dovizioso),
      – Ducati saat ini jadi paket motor terbaik
      Kans untuk juara dunia terbuka lebar, terutama jika Lorenzo bisa mengamankan juara di sirkuit2 yg di dominasi Ducati.

      Di HRC …Lorenzo sampai banting harga, diskon gaji hingga 70%, lalu harus adaptasi lagi dengan Honda RCV yg liar & kurang friendly.

      Guest
  2. Biasanya hohe kalo kuat di kualifikasi bakalan kuat dirace jg ,tinggal pemilihan banya aja kalo tepat bakalan ngacir solo touring . .

    Guest
    • masih kalah ekstrim sih bro sama kasus yang rcv nya mogok ditrack lurus cota. udah lompat pager pembatas sirkuit eh dia lari pula ke paddock.
      tadi juga jatuhnya guling gulingan eh langsung bangun lari aja tuh orang wkwkwk

      Guest
    • Maklum MM93 itu benar2 menikmati & enjoy dgn balapan, meski sedang struggle.
      Hatinya senang, menyatu dgn balapan itu sendiri….

      Guest
  3. awas nih ban bisa jadi penentuan hasil race san marino. kasusnya udah pernah terjadi di 2016 saat pembalap lain pake ban hard dan medium kondisi grip bannya sudah pada habis pas lap lap akhir, tiba tiba pedrosa muncul ke depan pake ban soft dan malah juara dia. bukan gak mungkin bakal ada ban ban ghaib lagi nih jika besok race berlangsung kering.

    Guest
  4. Tahun 2015 pemegang rekor sikuit ini JL99. Tahun 2016, ia memecahkan rekor lamanya bukan hanya sekali, tapi dua kali. Tahun 2018 hal sama kembali berulang, ia kembali memecahkan rekor lamanya, lagi bukan hanya sekali, tapi juga dua kali.

    Guest
    • Jadi pembalap tercepat di sirkuitnya Rossi, kasihan ya Rossi pasti beban mental tuh didepan basis massa nya yang berbaju kuning. Untung mereka bego, jadi mau Rossi menang ataupun kalah tetep disanjung, rivalnya menang tetep disorakin.

      Guest
    • kalo di liat dari sisi lain..
      3 row terdepan ada 4 rider ducati..
      yamaha terseok seok namun ada 3 lucky rider
      honda masih dengan markues dn CC..

      yo tebar prediksi.. P1 P2 P3 sapa aja..?

      Guest
    • Rossi gak kehitung diyamaha…lihat noh sekarg…the doctor kok ga bisa ngembanging kelemahan yahama, yg ada salahin yahama, input rosikin ga berguna di era 1000cc modern…mending buang itu gelar the doctor jadi gelar sarjana ekonomi marketing manajemen….
      kata sikolor…penak jamanku too!

      Guest
    • Aq bkn banggain rossi tanpa krna ilmu yamaha sudh di transfer rossi kedukati blh di bilang rossi penghianat yamah, Walaupun skrg dia di yamah. Tp dulu krna ambisinya segala yang ia tau akan di berikan kedukati

      Guest
  5. Bener. Dovi udah mulai kembali ke habitatnya di papan tengah, Petrux tau sendirilah, satu-satunya pembalap yang masuk tim pabrikan Ducati tanpa pernah juara seri padahal udah dapet motor yang identik dengan pabrikan.

    Guest
  6. Klotok-klotok Sekali Ini Mbokdheeee

    Guest
    • Gitu gitu bokap loe nyembah nyembah minta kerja jadi kacung nya situa bangkotan pasti ditolak. Lah loe berani ngata ngatain. Sehat? ????

      Guest
    • Dari 3 nomer ini kalau mau makin seru untuk point klasemen akhir sementara, urutan podiumnya 99 25 93.
      93 posisinya masih aman tp ngga jauh2 amat nambah jaraknya. Sedangkan 99 dan 25 pointnya akan semakin dekat dgn 46 di posisi 2. Ini membuat suasana persaingan akan semakin panas. ?

      Guest
    • cuma setahun adaptasi…tergolong cepat itu….lah dopingsiuzon butuh 4 tahun baru bisa juara seri….lebih parah lagi rossiana silalalhi…mekanik semua dri yahama udah diangkat semua ke dukati yg ada malah fadly zonk…!

      Guest
  7. Aku suka banget gimana Markes ngebut ngendaliin si binal Honda, tapi berharap banget hohe Nurdin tahun ini, biar perpisahannya manis dan haru …

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.